Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band Soulvibe Ungkap Hubungan Tak Sejalan Lewat Karya Bukan di Lagu Yang Sama

Grup band Soulvibe terus mendedikasikan kehidupannya dalam berkarya, dengan merilis lagu 'Bukan di Lagu Yang Sama'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Band Soulvibe Ungkap Hubungan Tak Sejalan Lewat Karya Bukan di Lagu Yang Sama
wartakora/Arie Puji waluyo
Personel grup band Soulvibe (Kiri ke kanan) Handy, Caesar, dan Bayu. Grup ini terus mendedikasikan kehidupannya dalam berkarya, dengan merilis lagu 'Bukan di Lagu Yang Sama'. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Grup band Soulvibe terus mendedikasikan kehidupannya dalam berkarya, dengan merilis lagu 'Bukan di Lagu Yang Sama'.

Sebuah karya yang dirilis belum lama ini, Soulvibe ingin mengangkat potret kehidupan hubungan yang sudah tak seirama dan sejalan lagi.

Ramadan Handy (Bass), Bayu Adiputra Imran (Vokal), dan Mohamad Caesar Rizal (Drum), mencoba memotret hubungan tersebut secara universal, agar bisa diinterpretasikan dalam banyak hal.\

Baca juga: Dari Australia, Janina Ungkap Sakit Hatinya Pada Hubungan Toksik Lewat Lagu Anti-You

Baca juga: Rani Zamala Masukan Unsur K-Pop di Lagu Apakah Ini Cinta, Temanya Bertepuk Sebelah Tangan

"Lagu ini inspirasinya menjalani sesuatu dengan seseorang dimana awalnya berjalan beriringan, ternyata ujungnya gak di lagu yang sama, berbeda tujuannya," kata Handi bersama personil Soulvibe lainnya kepada Wartakotalive, Rabu (29/12/2021).

"Tergantung interpretasinya yang mendengar sebenarnya," timpal Caesar.

Bayu Aji yang membuat lagu Bukan Di Lagu Yang Sama, awalnya ingin membuat lirik yang tak melulu tentang hubungan asmara pasangan.

BERITA REKOMENDASI

Sebab, Bayu merasa sebuah hubungan yang tidak cocok bukan hanya membahas cinta saja, melainkan banyak hal seperti pekerjaan.

"Cuma terlalu ribet menceritakan yang universal, tapi lebih gampang ke pasangan," ucap Bayu.

Bayu menambahkan, ia mencoba menceritakan tentang dua orang cowok dan cewek yang memiliki hubungan sekian lama, namun keduanya tidak memiliki arah yang sama.

"Kalau potret gampangnya seperti Soulvibe. Dulu kami bertujuh, tapi sekarang bertiga yang jalan. Kenapa? Ya karena kami tidak berada di lagu atau tujuan yang sama," jelasnya.

"Dari tujuh orang kita gak ada masalah masih berteman, tapi gak di lagu yang sama. Inspirasinya di hal seperti itu," sambungnya.

Bayu, Handy, dan Caesar mengungkapka lagu terbaru mereka sebenarnya jadi di tahun 2016. Namun, mereka baru merilis di tahun ini, karena baru mendapatkan aransemen yang ciamik.

"Jadi setiap mau keluarin single, kami selalu buka bank lagu. Kami sudah punya banyak lagu lah selama ini. Terus kami diskusi, jamming, yaudah dapet aransemennya yang pas," terang Handy.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas