Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Artis Lain Terlibat dalam Kasus Prostitusi Cassandra Angelie, Berperan sebagai Muncikari

Ternyata ada artis lain yang juga terlibat dalam kasus prostitusi yang menjerat Cassandra Angelie.

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Nuryanti
zoom-in Ada Artis Lain Terlibat dalam Kasus Prostitusi Cassandra Angelie, Berperan sebagai Muncikari
Instagram @cassangeliee/KBIZoom
Cassandra Angelie (kiri) terlibat kasus prostitusi. Selain Cassandra, ada keterlibatan artis lain yang berperan sebagai muncikari. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan ada keterlibatan artis lain dalam kasus dugaan prostitusi yang menjerat Cassandra Angelie.

Artis tersebut, kata Zulpan, berperan sebagai muncikari.

Pihaknya pun berencana memanggil artis tersebut.

"Hasil pemeriksaan kita kepada para tersangka Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk dalam daftar list muncikari ini," terang Zulpan, Jumat (31/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

Pemanggilan itu dilakukan dalam rangka edukasi, sehingga diharapkan para artis yang masih berusia muda, tak melakukan kegiatan prostitusi online.

Konferensi pers soal artis berinisial CA yang ditangkap karena kasus prostitusi online, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).
Konferensi pers soal artis berinisial CA yang ditangkap karena kasus prostitusi online, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021). (tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Baca juga: PROFIL Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi Online

Baca juga: Cassandra Angelie Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Sekali Kencan

"Tentunya, kepada public figure yang masuk list mucikari tersebut akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi."

"Sehingga diharapkan mereka yang masih berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online sebagai langkah pencegahan Polda Metro Jaya," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Dilansir Tribunnews, Cassandra diamankan pihak kepolisian pada Rabu (29/12/2021) malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Penangkapan Cassandra tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang mencurigai aktivitas prostitusi di hotel-hotel mewah Jakarta.

"Subdit Siber ini mendapat laporan dari masyarakat, bahwa diketahui marak terjadi prostitusi online pada beberapa hotel, khususnya di wilayah Jakarta," ujar Zulpan.

Saat ditangkap, Cassandra tengah bersama seorang pria dalam kondisi tidak berbusana.

Dari penangkapan Cassandra, polisi mengamankan beberapa HP, kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang, dan pakaian dalam sebagai barang bukti.

"Dari kejahatan ini barang bukti yang disita beberapa HP, kartu ATM, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam," urai Zulpan.

Mengenai status Cassandra Angelie, pihak kepolisian telah menetapkan pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta ini sebagai tersangka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas