Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

KRONOLOGI Penangkapan Artis Cassandra Angelie yang Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, mengungkapkan kronologi penangkapan artis Cassandra Angelie yang terlibat kasus prostitusi online.

Penulis: Faryyanida Putwiliani
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in KRONOLOGI Penangkapan Artis Cassandra Angelie yang Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online
Instagram @cassangeliee
Cassandra Angelie, pemain sinetron "Ikatan Cinta". 

TRIBUNNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, mengungkapkan kronologi penangkapan artis Cassandra Angelie yang terlibat kasus prostitusi online.

Zulpan mengungkapkan Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott yang berada di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021), sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kejadiannya adalah pada Rabu sekitar pukul 21.30 WIB, di Hotel Ascott, Jakarta di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat," kata Zulpan dalam tayangan Breaking News Kompas TV, Jumat (31/12/2021).




Zulpan menambahkan, terungkapnya kasus prostitusi online ini berawal dari laporan masyarakat tentang maraknya prostitusi online yang terjadi di beberapa hotel, khususnya di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (kanan) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat aktor Rizky Nazar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021). Diketahui Rizky Nazar diamankan pada 13 Desember di kediamannya dengan barang bukti ganja seberat 0,36 gram dan ganja seberat 0,61 gram. Rizky Nazar dijerat dengan Pasal 127 Ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (kanan) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat aktor Rizky Nazar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021). Diketahui Rizky Nazar diamankan pada 13 Desember di kediamannya dengan barang bukti ganja seberat 0,36 gram dan ganja seberat 0,61 gram. Rizky Nazar dijerat dengan Pasal 127 Ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Baca juga: Artis Cassandra Angelie Ditangkap di Kamar Hotel Tanpa Busana, Statusnya Kini Tersangka Prostitusi

"Kemudian sedikit kronologi singkat yang bisa saya sampaikan terkait kasus ini adalah bahwa Polda Metro Jaya, khususnya Subdit Siber ini mendapat laporan dari masyarakat, bahwa diketahui marak terjadi prostitusi online pada beberapa hotel, khususnya di wilayah Jakarta," imbuhnya.

Atas laporan tersebut kemudian polisi melakukan patroli siber dan mengetahui pertemuan antara artis Cassandra Angelie dengan seorang pria di Hotel Ascott.

Kemudian polisi melakukan penangkapan langsung di dalam kamar hotel.

BERITA TERKAIT

Pada saat ditangkap, artis Cassandra Angelie dan pria yang bersamanya sudah dalam kondisi tidak memakai busana.

Artis berinisial CA alias Cassandra Angelie diamankan di hotel mewah di Jakarta Pusat terkait dugaan prostitusi online.
Artis berinisial CA alias Cassandra Angelie diamankan di hotel mewah di Jakarta Pusat terkait dugaan prostitusi online. (Tangkap layar kanal YouTube Intens Investigasi)

Baca juga: Terlibat Prostitusi, Instagram Cassandra Angelie Pemain Sinetron Ikatan Cinta Diserbu Netizen

"Oleh sebab itu dilakukan pendalaman sehingga berdasarkan patroli siber pada waktu dan hari yang saya sebutkan di awal adanya pertemuan antara pria dan wanita yang berinisial CA di Hotel Ascott."

"Kemudian pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian," terang Zulpan.

Baca juga: Artis CA Terjerat Kasus Prostitusi, Polisi Benarkan Itu Adalah Cassandra Angelie 

Cassandra Angelie Ditangkap karena Terlibat Prostitusi Online

Diwartakan Tribunnews.com sebelumnya, prostitusi yang melibatkan artis kembali terbongkar.

Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis inisial CA yang diduga terlibat dalam prostitusi.

Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas