Tribun Seleb

Titi Kamal Ucap Syukur Film Makmum 2 Tembus 46 Ribu Penonton di Hari Perdana Tayang

Dengan raihan 46 ribu penonton lebih di hari perdana, membuat film horor yang dibintangi Titi Kamal itu masuk deretan film terlaris di tahun 2021.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Titi Kamal Ucap Syukur Film Makmum 2 Tembus 46 Ribu Penonton di Hari Perdana Tayang
Tribunnews/Bayu Indra
Titi Kamal di gala premiere film Makmum 2 di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Kamal bersyukur atas raihan penonton film Makmum 2 di hari perdana tayang pada 30 Desember 2021 lalu.

Dengan raihan 46 ribu penonton lebih di hari perdana, membuat film horor yang dibintangi Titi Kamal itu masuk deretan film terlaris di tahun 2021.

Istri dari Christian Sugiono itu mengungkapkan rasa bahagianya lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

"WOOOW BAIKKK HARI INI!!! Terharu, rasanya seperti masa sebelum pandemi antusiasnya," tulis Titi Kamal di Instagram dikutip Tribunnews.com, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Titi Kamal Sempat Takut Jalani Ibadah Sendirian Usai Bintangi Film Makmum

"Thanks to all team #Makmum2 atas kerja kerasnya!!! dan tentu saja penonton Film Makmum 2, di tengah pandemi, merupakan kebanggaan tersendiri bisa ikut partisipasi membangkitkan perfilman Indonesia," ungkap Titi Kamal.

Titi Kamal pun ikut mengunggah sejumlah review dari para penonton di media sosial, ia sangat senang jika ada yang memberikan ulasan pada film yang dibintanginya tersebut. 

Titi Kamal mengajak masyarakat untuk segera menyaksikan filmnya dan memberikam ulasan. Ia mengingatkan agar jangan memberikan ulasan yang mengandung spoiler.

"Alhamdulillah, senang masih dipercaya menjadi salah satu pemain di film ini," ucap Titi Kamal

Sekadar informasi proses syuting Makmum 2 produksi Dee Company dan Blue Water Films dilakukan di tengah situasi pandemi Covid-19. 

Baca juga: Bintangi Film Makmum 2, Titi Kamal: Saya Berpikir Lebih Dalam Ketika Ditawarkan Main Film Horor

"Syuting ditengah pandemi, melewati suhu dingin dengan baju tipis, cuaca, ga mudah memerankan karakter Rini, kejadian yang dia alami di Desa Suayan, desa terpencil tanpa listrik, lumayan berat buat aku," jelas Titi Kamal.

Selain Titi Kamal, film Makmum 2 juga dibintangi Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Makmum 2 mengisahkan Rini yang masih kehilangan atas wafatnya sang suami bertambah dukanya saat bude yang membesarkannya meninggal. 

Saat pulang ke kampung halamannya untuk melayat, Rini kembali mendapat gangguan dari makhluk halus tiap kali menunaikan salat.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas