Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Panjang Ashanty Usai Dihujat Warganet Setelah Positif Covid-19: Lagi Sakit Pun Masih Disakiti

Ashanty mengaku sedih dengan warganet yang menghujatnya padahal tidak mengetahui alasan Ashanty dan keluarganya pergi ke Turki. 

Penulis: Daryono
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Curhat Panjang Ashanty Usai Dihujat Warganet Setelah Positif Covid-19: Lagi Sakit Pun Masih Disakiti
YouTube
Ashanty kini dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki 

TRIBUNNEWS.COM - Istri penyanyi Anang Hermansyah, Ashanty merasa sakit hati atas hujatan yang dilontarkan warganet setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Melalui story di akun instagramnya, @ashanty_ash, Ashanty menyampaikan curahan harinya. 

Ashanty mengaku sedih dengan warganet yang menghujatnya padahal tidak mengetahui alasan Ashanty dan keluarganya pergi ke Turki




Terlebih dirinya juga mentaati aturan pemerintah, bukan kabur saat dinyatakan positif Covid-19

"Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan. Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hari orang lalu bisa seperti yang paling paham.

Kita pergi juga bukan murni liburan, ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin ngga tau kondisi hati, psikis dllnya.

Kasus covid tiap hari bertambah dan bermutasi selama 2 tahun ini dan kita ngga pernah tau sampai kapan. Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tau kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll.

BERITA TERKAIT

Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diem aja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," tulisnya sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Sabtu (8/1/2022). 

Baca juga: Pulang dari Luar Negeri Bareng Ashanty, Atta Halilintar Ungkap Kondisinya dan Sang Istri

Meski demikian, dengan hujatan yang ia terima, Ashanty mengaku justru mengetahui siapa yang betul-betul sayang dengan dirinya. 

Mertua Atta Halilintar ini mengatakan apa yang ia alami merupakan musibah dan tentunya semua orang tidak ada yang menginginkannya. 

"Jadi tau sih siapa yang bener-bener sayang sama kita dan siapa yang tidak. Jadi tau juga mana yang bener temen dan yang bukan. Yang selalu komentar, tanpa bertanya dulu alasan kita. Mungkin aja suatu saat yang menghujat, yang nyinyir, yg seudzon ada di posisi kita dan baru bisa merasakan apa yang kita lalui."

"Bisa aja sewaktu-waktu kalian yang mengalami ini. Ini musibah sakit pasti semua ngga mau dan bisa kena dimana aja. Kecuali virus ini udah dimana-mana dan virus baru pun selalu ada dan udah ada dan bermutasi. Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, ngga kabur, ngga kemana-mana dan ikutin prosedur yang ada. Lagi sakit pun masih disakitin (emoticon nangis)," tulisnya lagi. 

Curhat Ashanty di insta storynya
Curhat Ashanty di insta storynya (Insta stroy Ashanty)

Ashany mengatakan kepergiannya ke Turki tidak sekedar liburan. 

Hal ini karena tahun lalu, tulis Ashanty, dirinya sudah ke Turki untuk berobat. 

Baca juga: Disebut Beban Negara, Ashanty Tak Terima, Tegaskan Biaya Perawatan Tanggung Sendiri

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas