Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rilis Lagu Terbiasa, Kamasean Matthews: Ini Cerita Tentang Hati Aku

Penyanyi Kamasean Matthews baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk Terbiasa, dibawah naungan label Copa Music.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rilis Lagu Terbiasa, Kamasean Matthews: Ini Cerita Tentang Hati Aku
Tribunnews/DANY PERMANA
Penyanyi, Kamasean Y Matthew mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2104). Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang biasa disapa Sean tersebut menyambangi KPK untuk mendampingi ayahnya yang melakukan ibadah persekutuan doa di KPK. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Penyanyi Kamasean Matthews baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk Terbiasa, dibawah naungan label Copa Music.

Kamasean Matthews mengatakan bahwa lirik lagu dan aransemen musik lagu Terbiasa, dibuatnya di tahun 2017 dalam hati yang gundah gulana.

"Terbiasa itu lagu personal banget. Cerita soal hatiku lah. Aku tulis sendiri," kata Kamasean Matthews saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Kolaborasi dengan RayRay-Kamasean Idol-Charita Utami, 3 Produser Electronic Muda Rilis Lagu Baru

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Rohani Selalu Bersyukur - Kamasean: Dengan Apa Ku Membalas Cinta-Mu

Wanita 26 tahun itu mengakui, saat membuat lirik dan aransemennya, ia hanya sebatas mencurahkan isi hatinya saja dan tidak mau dijadikan single berikutnya di industri musik.

"Cuma memang mau aku tulis aja, pengin mencurahkan rasa sedih, kecewa, dan pengin nyerah. Ditengah semua rasa itu, aku pengin berpegang pada satu harapan kecil. Jadi ya itu basicnya," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2012 menceritakan bahwa lagu Terbiasa, menceritakan tentang seseorang yang terbiasa kecewa dan gagal, namun tidak mau terbiasa menyerah pada harapan.

BERITA REKOMENDASI

"Ketika aku masuk label, tentunya ada permintaan aku rilis lagu. Kepikiran lah aku buat lagu Terbiasa ini di tahun 2017. Kalau dipikir-pikir dan perhatiin liriknya cukup relevan sama keadaan sekarang," jelasnya.

Bagi wanita yang akrab disapa Sean itu, saat ini usai pandemi yang dirasa selama dua tahun, semua orang takut untuk bersalaman dan berpelukan.

"Jadi gabisa merasakan pelukan itu tapi tetap pengin gimana caranya rasa cinta, kasih, dan sayang bisa dirasakan sama orang lain," ungkapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995 itu mengangkat tema cinta yang universal lewat lagu Terbiasa. Lirik yang puitis mampu membuat pendengar ikut meresapi apa yang ingin disampaikan Sean di lagu barunya.

"Cinta gak semata mata sesuatu soal pasangan dan romantis dua sejoli, banyak hal yang kita cintai. Cinta disini yang universal. Sangat mudah dalam keadaan yang terjadi, mudah kehilangan cinta dan kasih yang kita punya," terang wanita bernama lengkap Kamasean Yoce Matthews itu.

Kamasean Matthews mengatakan, lagu Terbiasa memiliki pesan yang kuat dan bisa memotivasi semua orang yang mendengarkannya.

"Lagu ini jadi refleksi, motivasi, dan pengingat mendapatkan cinta terlebih dahulu bukan berarti kita bisa mengasihi lebih dulu. Makanya dirilis awal tahun 2022, agar bisa refleksi diri di tahun kemarin," ujar Kamasean Matthews.

Lagu Terbiasa yang dipopulerkan Kamasean Matthews sudah bisa didengarkan diseluruh platfom musik digital.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas