Tribun Seleb

Bintangi Film Cek OmbaK (Melulu), Shaarefa Daanish Senang Akting di Luar Genre Horor

Film Cek Ombak (Melulu) tayang secara streaming di platform KlikFilm mulai 14 Januari 2022.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Bintangi Film Cek OmbaK (Melulu), Shaarefa Daanish Senang Akting di Luar Genre Horor
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Film bergenre horor garapan sutradara Timo Tjahjanto itu diantaranya diperankan oleh Chelsea Islan, Arya Vasco, Karina Salim,Shaarefa Daanish, dan Lutesha, rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shaarefa Daanish membintangi film Cek Ombak (Melulu). Ia mengaku sangat senang bisa berakting di luar genre horor.

"Kebetulan dapat kesempatan untuk bermain film drama. Aku senang ya, bisa bermain di luar genre horor," terang Shaarefa dalam jumpa pers virtual, Jumat (14/1/2022).

Sementara, untuk Omar Daniel yang membintangi film Enam Batang tidak merasakan kesulitan untuk membangun chemistry dengan Ersya.

Baca juga: Bryan Domani dan Hanggini Jalani Cinta Segi 4 di Film Cek Ombak (Melulu)

"Sebelumnya kita sudah ngobrol panjang, untuk membicarakan mana yang akan kita angkat dan mana yang tidak. Kita juga banyak diskusi. Jadi, tidak sulit saat syuting," kata Omar.

Film Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang, yang siap tayang secara streaming pada 14 Januari 2022
Film Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang, yang siap tayang secara streaming pada 14 Januari 2022 (Instagram)

"Kak Omar benar-benar orang yang diajak ngobrol. Jadi kami tidak kesulitan saat syuting," terang Ersya.

Untuk Roger Danuarta yang membintnagi film Ada Mertua Di Rumahku mengaku sempat mengalami pengalaman yang sama dengan kejadian yang dialami Irfan, karakter yang ia perankan.

"Waktu awal-awal menikah aku tinggal dirumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kaku nya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi pengalaman itu bisalah jadi refrensi untuk berakting di film ini," ujar Roger sembari tertawa.

"Yaa di sini juga ada pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah, jangan melihat sesuatu hanya dari kacamata kita saja. Harus bisa dilihat secara keseluruhan," ujarnya.

Ketiga film ini, sudah bisa disaksikan secara streaming di platform KlikFilm, mulai tanggal 14 Januari 2022.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas