Tribun Seleb

Jadi Penyanyi Sukses, Rizky Febian Sedih Kehilangan Waktu Sama Keluarga

Ditengah kesuksesannya sebagai penyanyi, Rizky Febian mengakui harus mengorbankan waktu bersama keluarga tercinta.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Penyanyi Sukses, Rizky Febian Sedih Kehilangan Waktu Sama Keluarga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rizky Febian ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesuksesannya sebagai penyanyi, Rizky Febian mengakui harus mengorbankan waktu bersama keluarga tercinta.

Kesibukannya manggung dan menbuat karya bikin Rizky Febian kehilangan banyak waktu dengan sang ayah, pelawak Sule serta keluarga besarnya.

Rizky Febian mengatakan dirinya kesulitan membagi waktu untuk keluarga. Apalagi sejak awal tahun 2022, ia sibuk manggung dan mempersiapkan karya berikutnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Dorce Gamalama Diungkap Sule, Sebut Ada Pembengkakan di Kaki

Baca juga: Ditanya Target Nikah, Rizky Febian: Masih Jauh, Aku Masih Muda

"Jadi sedih sebenarnya kalau ditanya, Karena aku pengin punya waktu banyak sama keluarga, waktu dimana bisa sama-sama," kata Rizky Febian ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Pria yang akrab disapa Iky itu merindukan waktu kumpul di ruang tamu dan meja makan bersama keluarga. Hal itu ia tak bisa dapatkan karena sibuk bekerja.

Anak-anak Sule Kompak Cover Lagu
Anak-anak Sule Kompak Cover Lagu (Instagram @ferdinan_sule)

"Cuma di satu sisi ini adalah tanggung jawab dan resiko ya sama sama kerja di entertain, waktu dan kerjaan gak bisa mengira," ucapnya.

Pria 23 tahun itu nenyebut ia banyak hal mendadak yang ia lakukan, khususnya membuat sebuag karya.

"Aku sebagai musisi banyak hal dadakan ciptain karya yang gak tau waktu, kadang dapat ilhamnya jam lima subuh atau sore, itu yang bikin minim bertemu sama keluarga," jelasnya.

Karena merasa sedih, pelantun Mantra Cinta itu berbicara kelada Sule, ayahnya agar bisa mencari titik tengah suoaya Iky bisa punya waktu silaturahmi bersama keluarga.

"Akhirnya kepikiran sama ayah, biar dapet waktu jadikan satu jadwal buat program agar kita bisa ketemu. Gimana caranya meminimalisir agar tetap bisa ketemu," ungkapnya.

Harus menemukan titik temu waktu pekerjaan dan keluarga, karena banyak hal yang ditakutkan oleh Rizky Febian, salah satunya adalah dilupakan sama orang yang ia cintai.

"Takutnya gak ketemu nanti ayah dan adik adik gak ngenalin Iky. Kayak diasingin," ujar Rizky Febian.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas