Tribun Seleb

Demi Cuan, Penyanyi Sania Gabungkan Usaha Kuliner dengan Entertaiment

Lama menghilang dari industri musik, penyanyi Sania diam-diam terjun ke dunia bisnis dengan membuat usaha kuliner chinnesse food.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Cuan, Penyanyi Sania Gabungkan Usaha Kuliner dengan Entertaiment
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sania yang ditemani Koko Eddie, dalam road to soft openning Level Tree Lounge & Rooftop Bar, di BSD City, Tangerang, Banten 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Lama menghilang dari industri musik, penyanyi Sania diam-diam terjun ke dunia bisnis dengan membuat usaha kuliner chinnesse food.

Tidak sendiri, Sania membuka bisnis kuliner chinnesse food bersama partnernya, yakni Koko Eddie. Usaha mereka pun diberi nama Level Tree Lounge & Rooftop Bar satu gedung dengan The Leaf Restaurant.

Lantas, apa alasan Sania mau bekerjasama dengan Koko Eddie membuka usaha kuliner chinnesse food?

"Awalnya karena pandemi ya. Kerjaan nyanyi aku engga ada sama sekali. Terus aku memutar otak, bagaimana biar bisa dapat cuan?," kata Sania yang ditemani Koko Eddie, dalam road to soft openning Level Tree Lounge & Rooftop Bar, di BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (21/1/2022) malam.

Baca juga: Dua Anaknya dalam Asuhan Atalarik Syach, Ini yang Dicemaskan Tsania Marwa

Baca juga: Angel Karamoy Tak Tahu Kuliner Telur Gulung yang Populer, Baru Mencicipinya Saat Dewasa

"Ya kenapa makanan? Terus terang makanan nomor satu dan menjanjikan. Semoga cuannya oke," tambahnya.

Bagi wanita 46 tahun itu, menjanjikannya bisnis kuliner karena semua orang mementingkan makan dan ingin mencoba banyak menu, selama adanya pandemi di Indonesia.

"Semakin tidak keluar rumah semakin banyak mau makanan. Semakin banyak orang order," ucapnya.

Wanita bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna mengajak Koko Eddie bekerjasama membuat usaha kuliner, karena sudah berteman lama.

Baginya, dalam membuka bisnis sangat riskan dan memiliki risiko besar, jika Sania menjalani usahanya bersama orang baru.

"Berpartner itu harus berhati hati tidak bisa sembarangan. Jadi berpartner harus sehati, punya visi yang sama, dan tidak rumit," jelas penyanyi RnB dan Soul itu.

"Koko Eddie memberikan keleluasaan buat saya. Ya aku kasih kenyamanan dalam kontribusi ini," sambung Sania.

"Kami kawan lama dan mencoba mengkolaborasikan entertaimen dan bisnis. Kerjasama dengan Sania bisa lebih baik," timpal Koko Eddie.

Eddie menjelaskan bahwa Level Tree Lounge & Rooftop Bar, adalah bisnis baru dan sangat jarang. Sebab, tidak ada yang bisa menggabungkan bisnis chinnesse food dengan entertaiment.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas