Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Menolak, Ini Alasan Dokter Tirta Bersedia Hadir Jadi Saksi di Sidang Jerinx

Dokter Tirta menjelaskan alasan dirinya hadir sebagai saksi dalam sidang Jerinx.Sebelumnya, ia sempat menolak untuk dijadikan saksi pihak terlapor yai

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Menolak, Ini Alasan Dokter Tirta Bersedia Hadir Jadi Saksi di Sidang Jerinx
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Dokter Tirta saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).Sempat Menolak, Ini Alasan Dokter Tirta Bersedia Hadir Jadi Saksi di Sidang Jerinx 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tirta Mandira Hudhi alias Dokter Tirta menjelaskan alasan dirinya hadir sebagai saksi dalam sidang Jerinx.

Sebelumnya, ia sempat menolak untuk dijadikan saksi pihak terlapor yaitu Jerinx.

Pegiat sosial media ini mengaku telah bertemu kuasa hukum Jerinx dan membicarakan hal itu secara baik-baik sehingga membuatnya luluh.

Baca juga: Jerinx Ucap Terima Kasih Dikomentari Hakim, Respon Dokter Tirta Bikin Tertawa: Setahun Tak Ditelepon

Baca juga: Usai Sidang Dokter Tirta Beri Pesan Pada Jerinx: Setop Bahas Covid dan Tetap Bermusik

"Karena pak Sugeng (pengacara Jerinx) datang ke saya baik-baik. Dia datang ke saya baik-baik menjelaskan alasannya," kata Dokter Tirta, Rabu (9/2/2022).

"Sebelumnya saya menolak pak Sugeng karena dia mention aja," bebernya.

Jerinx Ucap Terima Kasih Dikomentari Hakim, Respon Dokter Tirta Bikin Tertawa: Setahun Tak Ditelepon
Jerinx Ucap Terima Kasih Dikomentari Hakim, Respon Dokter Tirta Bikin Tertawa: Setahun Tak Ditelepon (istimewa/kolase/dok Tribunnews.com)

Selain itu, Dokter Tirta merasa kecewa dengan Adam Deni yang menghinanya lewat direct message (DM) Instagram.

BERITA TERKAIT

"Itu (DM Adam Deni di Instagram) juga yang buat saya tersinggung," ujar Tirta.

"Saat itu intinya dia tetap memerangi koruptor, saya sudah bilang itu kan salah mu sendiri kamu update dokumen kan salahmu sendiri. Saya saat itu tersinggung karena saya disalah-salahin," sambungnya.

Walaupun telah ada permintaan maaf dari kekasih Adam Deni, Dokter Tirta pun tak mau begitu saja memaafkan.

"Saya enggak peduli sih. Saya capture chatt itu, saya kasih ke ceweknya ceweknya menjawab ke saya. Saat itu ceweknya minta maaf ke saya melalui cewek saya juga karena saya blok," ucap Tirta.

KASUS JERINX DAN ADAM DENI -  Jerinx dan Adam Deni tidak menemukan titik temu dalam mediasi yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus pengancaman, Sabtu (14/8/2021). Secara pribadi Adam Deni telah memaafkan Jerinx namun ia meminta agar proses hukumnya tetap berjalan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
KASUS JERINX DAN ADAM DENI - Jerinx dan Adam Deni tidak menemukan titik temu dalam mediasi yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus pengancaman, Sabtu (14/8/2021). Secara pribadi Adam Deni telah memaafkan Jerinx namun ia meminta agar proses hukumnya tetap berjalan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Sebagai informasi tambahan, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas