Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dimotori Lady Marsella, Ajang MCB Mencari Bintang kembali Digelar

Event MCB Mencari Bakat merupakan lanjutan dari event dengan judul yang sama yang telah diselenggarakan pada tahun 2019.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dimotori Lady Marsella, Ajang MCB Mencari Bintang kembali Digelar
Instagram
Penyanyi Lady Marsella selaku inisiator ajang pencarian bakat MCB Mencari Bintang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lady Marsella jadi inisiator ajang MCB Mencari Bakat.

Lewat PT Marsella Cahya Berkah (MCB), MCB Mencari Bintang 2 akan hadir dengan deretan juri dari kalangan selebriti.

Event ini merupakan lanjutan dari event dengan judul yang sama yang telah diselenggarakan pada tahun 2019.

"Seperti sebelumnya, event ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit bintang di masa depan yang akan di pilih melalui beberapa jenis lomba, antara lain: Acting, Modeling, Solo Song dan Goyang Tik Tok," ujar Lady Marsella kepada awak media Minggu (13/2/2022).

Baca juga: The Next Vibes Digadang-gadang Jadi Ajang Pencarian Bakat Terbesar di Indonesia

"MCB akan selalu berusaha memberikan wadah buat masyarakat untuk berekpresi didunia seni," lanjutnya.

Hadir beberapa artis Ternama yang bertindak sebagai juri maupun pengisi acara antara lain: Lady Marsella ( Direktur PT MCB & Duta Toilet Bersih Indonesia), Bedu (artis/ comedian), Maman Piul (Musisi/ Indonesian Violist Legend), Putri (Pemenang MCB Mencari Bintang 2), Heliya Ramadhani (Rising Star Indonesia Dangdut 2021) dan Meidiva Syahdu Cinta Maharani (artis cilik).

BERITA TERKAIT

Peserta yang dicari berasal dari range usia antara 6 tahun sampai dengan 50 tahun akan bertanding memperebutkan Tropi dan berbagai hadiah dengan jumlah jutaan rupiah hanya dengan biaya pendaftaran yang terjangkau yakni Rp. 150.000 per orang per kategori lomba.

Hadiah-hadiah yang akan diperebutkan antara lain, Pemenang Solo Song berkesempatan untuk rekaman lagu, Pemenang Acting berkesempatan untuk syuting, Pemenang Modeling akan tampil sebagai cover Majalah MCB Bintang 2 Pemenang Goyang Tik Tok Mahkota, Tropi, Selempang dan T-shirt menarik Event kompetisi ini.

Sistem audisinya akan dilakukan secara online sehingga para peserta yang telah melakukan pendaftaran dan administrasi bisa melakukan secara digital, mengupload kategori lomba yang diinginkan, video tersebut bisa dikirim ke admin melalui whatsup dan di upload ke link khusus untuk audisi sehingga bisa dilihat masyarakat secara luas.

Rencananya Grand final MCB Mencari Bintang 2 akan digelar pada 30 Maret 2022, sampai dengan acara selesai bertempat di Gedung Serbaguna Gelanggang Olahraga Sunter, Jakarta Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas