Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dulu Idolakan Dewa 19, Ello Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani dan Ungkap Perasaannya Jadi Vokalis

Marcello Tahitoe mengunggah sebuah foto di instagram, berisikan dirinya tengah bersama Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dulu Idolakan Dewa 19, Ello Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani dan Ungkap Perasaannya Jadi Vokalis
Instagram
Dulu Idolakan Dewa 19, Ello Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani dan Ungkap Perasaannya Jadi Vokalis 
- transpose +

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Setelah bebas dari penjara atas kasus narkotika, musisi Marcello Tahitoe alias Ello terus membuktikan dirinya di industri musik sebagai penyanyi hebat.

Marcello Tahitoe mengunggah sebuah foto di instagram, berisikan dirinya tengah bersama Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19.

Lewat akun pribadinya @marcello_tahitoe, Ello menuliskan pengumuman dirinya bergabung menjadi vokalis grup band Dewa 19.

Baca juga: Umumkan Diri Sebagai Vokalis Dewa 19 yang Baru, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

Baca juga: Ello Hilang Terseret Arus Selokan di Semarang, Nasibnya Belum Diketahui

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19," tulis Marcello Tahitoe dikutip Wartakotalive.com, Selasa (1/3/2022).

Rasa tak menyangka pria berusia 39 tahun tersebut dikarenakan dirinya hanyalah musisi yang mengidolakan grup band Dewa 19 dari dulu.

Marcello Tahitoe saat bersama personel Dewa 19
Marcello Tahitoe saat bersama personel Dewa 19 (istimewa)

"Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis pelantun Pergi Untuk Kembali itu.

Bergabungnya dengan Dewa 19, mantan kekasih Aurelie Moeremans itu memastikan tidak akan pernah bisa menggantikan Once dan Ari Lasso, vokalis dahulu grup band legenda itu.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini," tulis suami dari Cindy Maria itu.

Marcello Tahitoe pun meminta dukungan kepada penggemar Dewa 19 yakni Baladewa, untuk memberikan restu kepadanya mengisi lini vokalis grup band idolanya saat ini.

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tulis Marcello Tahitoe.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas