Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sering Terlihat Bersama, Benarkah Jalin Asmara dengan Sabda Ahessa? Ini Jawaban Wulan Guritno

Setelah bercerai dari Adilla Dimitri setahun lalu, aktris Wulan Guritno dikabarkan menjalin asmara dengan pebasket Sabda Ahessa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sering Terlihat Bersama, Benarkah Jalin Asmara dengan Sabda Ahessa? Ini Jawaban Wulan Guritno
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno ditemui disela-sela acara jumpa pers series original Viu Pretty Little Liars 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2022). Ia bungkam ketika ditanya soal hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah bercerai dari Adilla Dimitri setahun lalu, aktris Wulan Guritno dikabarkan menjalin asmara dengan pebasket Sabda Ahessa. Benarkah?

Kabar kisah asamaranya dengan Sabda Ahessa santer usai unggahan Wulan Guritno, yang kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih.

Tidak hanya foto berdua saja, melainkan Wulan Guritmo juga sering mengajak Sabda Ahessa bertemu dengan teman-teman selebriti yang dekat dengan dirinya.

Baca juga: Usai Beredar Video Cium Sabda Ahesa, Wulan Guritno Menghindar Ditanya Kehidupan Pribadinya

Baca juga: Sadar Shaloom Razade Sudah Dewasa, Wulan Guritno Akui Tak Lagi Bisa Over Protektif

Tentu hal tersebut menjadi sorotan tajam warganet. Mengingat Wulan Guritno dengan cepat move on dari Adilla Dimitri, pria yang menikahinya dari tahun 2009 hingga 2021.

Ditemui disela-sela acara jumpa pers series original Viu Pretty Little Liars 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2022), Wulan Guritno bungkam ketika ditanya soal hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa.

Aming unggah potret kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Aming unggah potret kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram)

Wulan Guritno memilih kabur dari kepungan awak media, meski dirinya sempat menjawab pertanyaan seputar series yang ia bintangi.

BERITA REKOMENDASI

Wulan Gurtino pun gelisah dan tak nyaman saat awak media menanyakan soal Sabda Ahessa. Ia memilih melangkahkan kaki pergi dari hadapan wartawan.

"Makasih ya," kata Wulan Guritno.

Diberitakan sebelumnya, jauh sebelum memacari Sabda Ahessa, Wulan Guritno pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya.

Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach tahun 1998 dan bercerai di tahun 2000. Ia pun dikaruniai seorang putri dari Attila yang diberi nama Shaloom Razade Syach.

Setelah sembilan tahun menjanda, Wulan Guritno menikah untuk kedua kalinya. Ia dinikahi Adilla Dimitri di tahun 2009 dan bercerai di tahun 2021.

Selama 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua anak dari Adilla Dimitri, yang bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Profil Sabda Ahessa, Pebasket yang Dapat Ciuman Wulan Guritno

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas