Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bastian Steel Terjebak Macet karena Demo Mahasiswa di Jakarta

Bastian Steel terjebak kemacetan parah ditengah demo mahasiswa hingga terpaksa memutarkan arah kendaraannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bastian Steel Terjebak Macet karena Demo Mahasiswa di Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Bastian Steel di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.Bastian Steel Terjebak Macet karena Demo Mahasiswa di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bastian Steel terjebak kemacetan parah ditengah demo mahasiswa hingga terpaksa memutarkan arah kendaraannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Senin (11/4/2022) sore.

Bastian Steel terpaksa memutar arah kendaraannya setelah mengetahui ada banyak massa menutupi jalannya di Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022) sore.

Ketika itu Babas, sapaan Bastian Steel, berencana mendatangi Redaksi Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) di Jalan Palmerah Barat, Palmerah, Jakarta Pusat.

Bastian Steel ada janji wawancara terkait series terbarunya, Pretty Little Liars Season 2.

Baca juga: Gaya Rambut Baru Bastian Steel Bikin Sitha Marino Makin Lengket

Baca juga: Gara-gara Bastian Steel, Sitha Marino Ingin Potong Pendek Rambutnya

Namun rencana tersebut batal dilakukan setelah pemain film, sinetron dan penyanyi tersebut mendapati ada banyak orang menutupi jalannya menuju kawasan Palmerah.

Bastian Steel terjebak kemacetan parah ditengah demo mahasiswa.

Sambil mengirimkan pesan ke Wartakotalive.com, Bastian Steel minta maaf jika harus balik arah.

BERITA REKOMENDASI

Ketika itu kekasih pemain film Sitha Marino, adik aktris Putri Marino itu, sempat mengirimkan foto dan video ketika banyak orang memenuhi Jalan Penjernihan hingga membuat banyak pengguna jalan berhenti.

Massa aksi demonstrasi yang tergabung dalam BEM SI menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Pada aksi tersebut mereka menuntut agar wakil rakyat tetap menjalankan amanat konstitusi dengan tidak memperpanjang masa jabatan presiden. Warta Kota/YULIANTO
Massa aksi demonstrasi yang tergabung dalam BEM SI menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Pada aksi tersebut mereka menuntut agar wakil rakyat tetap menjalankan amanat konstitusi dengan tidak memperpanjang masa jabatan presiden. Warta Kota/YULIANTO (Warta Kota/YULIANTO)

Banyak kendaraan, terutama roda empat, yang kemudian berhenti ditengah jalan, sebelum diminta polisi untuk memutar arah.

Padahal saat itu Bastian Steel berada didepan Gedung Bank BNI 46 Pejompongan dan tinggal memutar flyover untuk memasuki kawasan Palmerah.

Nyatanya, kendaraan Bastian Steel dan para pengguna jalan lainnya tetap tidak diizinkan melintas.

"Maaf ya, mobil gue terjebak demo," kata Bastian Steel saat dihubungi Arie Puji Waluyo, Wartawan Wartakotalive.com, Senin sore.

Pria berusia 22 tahun itu hanya pasrah saat terjebak kemacatan akibat banyaknya massa yang melakukan demonstrasi di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang.

"Gue terjebak, tertahan 40 menit dan nggak bergerak. Rusuh. Gue nggak bisa bergerak. Takut kenapa-kenapa sama mobil gue," ujar Bastian Steel.

Mantan personel CJR tersebut mulai terjebak kemacetan sejak mobilnya melintas di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat.

Setelah terjebak kemacetan cukup lama akibat massa pendemo, Bastian Steel memutuskan pulang ke rumah.

"Gue minta maaf tidak bisa datang (ke Wartakotalive.com)," kata Bastian Steel.

Seketika itu pula Bastian Steel mencari jalan aman untuk kemudian kembali pulang ke rumahnya di Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Bastian Steel Terjebak Kemacetan Hampir 1 Jam Akibat Demo Mahasiswa yang Berujung Ricuh di Jakarta, 
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas