Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

April Ini, Chatplay+ Hadirkan 'Spider-Man: No Way Home', 'The Batman' hingga 'King Richard' 

Selain itu,  Final Episode Of Attack On Titan Season 4, AVA, serta The Doorman, dan Copshop & The Ice Road juga tayang secara eksklusif.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in April Ini, Chatplay+ Hadirkan 'Spider-Man: No Way Home', 'The Batman' hingga 'King Richard' 
Catchplay+
Poster film The Batman, Spiderman, dan Attack on Titan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sejak pandemi, menonton film streaming dari rumah menjadi hal baru bagi kebanyakan pencinta film.

Memenuhi tingginya permintaan dari pengguna layanan film streaming, Catchplay+ berupaya senantiasa menghadirkan konten yang inspiratif dan berkualitas tinggi, yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia dari rumah.

Bulan April ini, Catchplay+ siap menghadirkan sejumlah film blockbuster yang sudah ditunggu sejak lama, seperti Spider-Man : No Way Home, The Batman dan King Richard.

Selain itu,  Final Episode Of Attack On Titan Season 4, AVA, serta The Doorman, dan Copshop & The Ice Road yang tayang secara eksklusif.

Baca juga: PROFIL Tom Cruise, Aktor Ternama Amerika yang Jadi Pemeran Utama dalam Film Top Gun: Maverick

Daphne Yang, CEO of  Catchplay+ mengatakan, seiring dengan pulihnya produksi film dan hiburan, pihaknya berharap memiliki lebih banyak koleksi konten dan film baru selama kuartal mendatang.

"Kami  terus menghadirkan film dan acara TV berkualitas tinggi, dan memastikan akan selalu ada sesuatu untuk dinikmati setiap penonton,” ujarnya, Kamis (21/2/2022).

BERITA TERKAIT

Dikatakannya, penonton tidak hanya bisa membeli film lewat Single Rentals namun juga bisa menonton tanpa batas sebagian besar judul yang ditambahkan ke dalam paket Catchplay+ Unlimited selama periode berlangganan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas