Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sakit Saat di Turki, Yoriko Angeline Sempat Panik dan Takut Tak Bisa Selesaikan Syuting

Yoriko Angeline terus mengasah bakat aktingnya, dengan menerima tawaran membintangu series Vision+ bertajuk 'MenemukanMu'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sakit Saat di Turki, Yoriko Angeline Sempat Panik dan Takut Tak Bisa Selesaikan Syuting
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Yoriko Angeline saat jumpa pers project web series terbarunya berjudul 'MenemukanMu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Yoriko Angeline terus mengasah bakat aktingnya, dengan menerima tawaran membintangu series Vision+ bertajuk 'MenemukanMu'.

Dalam series MenemukanMu, Yoriko Angeline memerankan karakter Raya, seorang wanita dewasa yang mandiri, serta menjadi fashion blogger.

"Raya adalah sosok yang independen, baik hati, smart, tidak mau merepotkan dan nyusahin orang lain. Penampilannya juga berhijab," kata Yoriko Angeline dalam jumpa pers series Vision+ MenemukanMu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Yoriko Angeline Kesulitan Perankan Parakter yang Lebih Dewasa dan Punya Trauma Berat

Baca juga: Yoriko Angeline Tidak Punya Pacar Tapi Tak Pernah Merasa Kesepian

Wanita berusia 19 tahun itu tidak mengalami kesulitan dalam hal mendalami karakter, serta membangun cemistry dengan Debo Andryos yang menjadi kekasihnya.

"Engga susah sama sekali sih karena udah kenal lama dan sering satu project juga sama dia. Jadi alhamdulillah lancar," ucapnya.

Hanya saja Yoriko mengalami kendala tekhnis seperti cuaca yang harus beradaptasi, serta dirinya sempat mengalami sakit selama syuting di Turki.

BERITA TERKAIT

"Aku sempat sakit disna karena perubahan cuaca kan yang ekstrem banget. Aku sempat khawatir, karena proses syuting di luar negeri dengan waktu yang terbatas," jelasnya.

"Jadi sakitnya harus dilawan gaboleh lemas lemas lah," sambungnya.

Yoriko Angeline bersyukur bisa melawan sakitnya dan kesehatannya tidak menurun drastis, akibat cuaca ekstrem selama sebulan syuting di Turki.

"Alhamdilillah selesai on time berjalan lancar," ujar Yoriko Angeline.

Series Vision+ MenemukanMu menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya (Yoriko Angeline), yang melakukan perjalanan ke Turki setelah menolak khitbah dari kekasihnya.

Raya berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi.

Perjalanannya memberikan berbagai peristiwa dan pelajaran yang tak ia sangka-sangka, mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Series Menemukanmu yang tayang di platform Vision+ pada 26 April 2022, dibintangi sederet artis, diantaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan. (

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas