Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kaget Diajak Taaruf Rey Mbayang, Dinda Hauw Sempat Ragu, Masih Ada Masalah dengan Sang Mantan

Banyak cerita unik dibalik proses taaruf pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sampai akhirnya menikah 10 Juli 2020.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kaget Diajak Taaruf Rey Mbayang, Dinda Hauw Sempat Ragu, Masih Ada Masalah dengan Sang Mantan
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berpose usai menjadi narasumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribun, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda berbagi cerita tentang pengalamnnya beradu akting pada film yang pertama bagi mereka dipertemukan di layar yang sama dengan judul Cinta Subuh. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Banyak cerita unik dibalik proses taaruf pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sampai akhirnya menikah 10 Juli 2020.

Dinda Hauw mengungkapkan bahwa mulanya ia bertemu dengan Rey Mbayang karena dipasangkan untuk membintangi film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures.

Baca juga: Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Berawal dari Film, Malah Saling Suka, Taaruf Sampai Menikah

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sempat Kikuk Main Bareng di Film Cinta Subuh

Sambil membangun cemistry, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sama-sama menyimpan perasaan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk taaruf.

"Semua perjalanan cinta kita ada di film Cinta Subuh, dari perkenalan, dekat, memutuskan taaruf, sampai menikah ya sambil mengerjakan project film ini," kata Dinda Hauw yang ditemani Rey Mbayang, ketika berbincang di Podcast Kinari, di redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).

Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menjadi nara sumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribun, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda berbagi cerita tentang pengalamnnya beradu akting pada film yang pertama bagi mereka dipertemukan di layar yang sama dengan judul Cinta Subuh. Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menjadi nara sumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribun, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda berbagi cerita tentang pengalamnnya beradu akting pada film yang pertama bagi mereka dipertemukan di layar yang sama dengan judul Cinta Subuh. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Dinda menceritakan awal mula Rey mengajaknya taaruf. Wanita berusia 25 tahun itu mengakui, semua berawal akan kedatangan Rey ke kediamannya.

"Sehari sebelumnya Rey mau main ke rumah sambil berbagi sembako di dekat rumah aku. Ya aku engga masalah kan, karena mau main," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Kemudian, wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan,14 November 1996 itu menyampaikan ke ibundanya, kalau Rey mau datang ke rumah.

"Saat itu perasaan aku engga enak banget. Aku bilang lah sama mamah kalau teman aku mau ke rumah. Cuma aku minta kalau ada obrolan mengarah kesana (taaruf) dialihkan saja," jelasnya.

Setibanya di rumah, Dinda tak menampik hatinya gusar. Rasa tak enak pun semakin besar dan mencurigai, kalau Rey akan meminta taaruf didepan ibundanya.

"Ya aku kaget, kok engga sesuai ya sama obrolan waktu itu. Ya pas minta taaruf, aku minta waktu untuk istiqhoroh dulu. Jadi engga aku terima, terus juga aku masih ada masalah sama mantan yang belum selesai," terangnya.

Berjalannya waktu, hati Dinda Hauw luluh. Mereka pun menerima ajakan dan pinangan Rey Mbayang untuk taaruf.

"Ya sampai akhirnya Juli 2020 kami menikah," ujar Dinda Hauw.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas