Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Refal Hady Bantu Ibrahim Risyad Bangun Chemistry dengan Pemain Wedding Agreement The Series

Ibrahim Risyad mengaku sudah berteman baik dengan Refal Hady sejak 5 tahun lalu. Kini dia bertemu lagi di 'Wedding Agreement The Series'

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Refal Hady Bantu Ibrahim Risyad Bangun Chemistry dengan Pemain Wedding Agreement The Series
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Refal Hadi dan Ibrahim risyad saat berpose usai menjadi narasumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribunnews, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022). Refal Hadi berperan sebagai Bian pada film Wedding Agreement The Series yang tayang di Disney+ Hotstar setiap jumat. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibrahim Risyad mengaku sudah berteman baik dengan Refal Hady sejak 5 tahun lalu.

Ia pun dengan Refal Hady kembali satu project di 'Wedding Agreement The Series' yang kini sudah tayang sebanyak 5 episode.

Risyad mengatakan, dirinya berperan sebagai Rafa atau masa lalu dari Tari (Indah Permatasari). Karakter Rafa baru akan muncul di episode 6.

Baca juga: Refal Hady Sebut Wedding Agreement The Series Ceritanya Lebih Kompleks dari Versi Film

Baca juga: Ibrahim Risyad Beri Bocoran Akan Hadir di Wedding Agreement The Series

"Kebetulan karakter gua ini kan karakter baru, lebih effort sih awalnya untuk mendekatkan diri sama karakter-karakter yang udah ada sebelumnya," kata Ibrahim Risyad saat berbincang di Tribun Corner.

Ia mengatakan bahwa mulanya tidak banyak kenal dengan para cast (pemain) di Wedding Agreement The Series, kecuali Refal Hady.

"Kebetulan teman saya yang sebelah itu (Refal Hady) udah dekat lebih lama ya, jadi pas masuk langsung akrab aja sama dia," ujarnya.

BERITA TERKAIT

"Sama Indah, Susan, dan yang lainnya kan baru, baru ketemu, baru ngobrol, jadi saya lebih banyak effort lah, usaha diawal untuk akrab sama yang lain," tambahnya.

Bersyukurnya, ada temannya, Refal Hady, di project ini. Jadi Ibrahim Risyad tidak telalu canggung untuk merajut chemistry dengan yang lainnya.

"Untung juga ada dia, jadi dikenalin, dan berbaur aja gitu sama yang lainnya, jadi lebih gampang," paparnya.

Sementara itu, untuk Ibrahim Risyad mengaku sebelumnya sudah mengenal Indah Permatasari, namun saat itu tidak terlalu dekat.

Sinopsis Film Wedding Agreement
Sinopsis Film Wedding Agreement (Instagram/starvisionplus)

"Kalo jalan chemistry sama Tari, sebelumnya emang sama Indah udah ada project bareng sebelumnya, sempet FTV waktu itu," ucapnya.

"Sebenenrya udah kenal duluan cuma belum seakrab itu, tapi pas di Wedding Agreement ini karena ada Refal juga jadi kita lebih akrab lah lebih enak buat ngobrol," tandasnya.

Wedding Agreement The Series mengisahkan rumah tangga sepasang suami yang dibina di atas perjanjian bukan atas cinta.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas