Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putranya Njan Viral Gara-gara Bahas Seks Edukasi dengan dr Boyke, Sule Anggap Itu Hal Positif

Nama Rizwan Fadilah alias Njan anak dari pelawak Sule sering trending di Youtube, dslam membawakan acara bersama ayahnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putranya Njan Viral Gara-gara Bahas Seks Edukasi dengan dr Boyke, Sule Anggap Itu Hal Positif
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sule ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022). Ia mengomentari viralnya Rizwan alias Njan putra ketiganya yang viral gara-gara bahas seks edukasi bersama dokter Voyke 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Rizwan Fadilah alias Njan anak dari pelawak Sule sering trending di Youtube, dslam membawakan acara bersama ayahnya.

Terakhir Njan viral dan menjadi trending karena membahas masalah seks edukasi dengan dr Boyke.




Sule mengaku mengizinkan dan tidak mempermasalahkannya. Sebab, hal itu jadi edukasi juga terhadap Njan yang masih berusia 15 tahun.

Baca juga: Sule Bantah Didik Anak-anaknya Patok Tarif Tampil di TV

Baca juga: Rizwan Fadilah Terjun ke Dunia Hiburan, Sule Beri Nasihat

"Ya itu tidak hanya dokter boyke. Awal-awaljuga viral. Ya terus kalau ama dokter boyke kenapa. Justru menurut gue positif," kata Sule ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Sule pun sudah membaca komentar warganet. Ia merasa semuanya justru setuju Njan membahas seks edukasi dengan dr Boyke.

Begini reaksi anak ketiga Sule, Rizwan saat sang bunda Nathalie Holscher diketahui positif hamil.
Begini reaksi anak ketiga Sule, Rizwan saat sang bunda Nathalie Holscher diketahui positif hamil. (Kolase Instagram @rizwanfadilah.a.s dan @nathalieholscher)

"Artinya mewakili orang tua orang tua di sana yang susah untuk menyampaikan sex education pada anak. Nah ini gue punya wadah, punya tempat untuk memberi tahu hal itu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Suami Nathalie Holscher itu menyebut ada yang bilang obrolan Njan dengan dr Boyke untuk usia 18 tahun keatas. Tapi ia tetap mengizinkan karena menjadi sebuah edukasi

"Njan masih 15. Iya, 15 menuju 18 dan dia harus tahu. Kan orang jarang mau ngasi tau, kamu udah mimpi basah belum. Kan jarang orang tua, itu tabu. Tapi kalo melihat dari pembicaraan dokter boyke bener juga," jelasnya.

"Jadi anak-anam itu bisa ke-rem, kepenasaranan mereka untuk nonton porno dan yang lain. Jadi ga jadi masalah buat gue. Dan positif sih semua, edukasi," sambungnya.

Diakui Sule banyak sekali warganet yang berterima kasih kepadanya. Sebab, ia menjadi salah satu perwakilan orang tua yang mengizinkan anaknya membahas seks edukasi sebelum usianya.

"Bahkan mengucapkan terima kasih Kang Sule sudah mewakili ya. Jadi ini saya tontonin sama anak saya. Dan anak saya tahu bahwa yang melakukan hal itu orang yang sudah menikah," terangnya.

"Melakukan ini tuh tidak boleh karena belum nikah. Banyak yang terwakili," sambungnya.

Hanya saja Sule menyadari ada juga yang tidak setuju ia mengizinkan Rizwan Fadilah alias Njan bahas seks edukasi sebelum usianya

"Tapi ada juga yang tidak stuju. Ya namanya juga manusia engga semuanya bagus," ujar Sule.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas