Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kolaborasi RANS Entertainment dan ANTV Gelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi Dangdut Koplo

Audisi Koplo Superstar digelar secara online dan offline, sejak 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022. 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kolaborasi RANS Entertainment dan ANTV Gelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi Dangdut Koplo
ist
Ajang pencarian bakat Koplo Superstar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa tahun belakangan ini musik dangdut koplo mendapat tempat istimewa di hati pencinta musik Indonesia.

Karenanya, RANS Entertainment dan ANTV berkolaborasi menggelar pencarian bakat nyanyi dangdut koplo bertajuk Koplo Superstar.

"Kami kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang dapat bersaing di industri musik Indonesia," jelas Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (24/5/2022).

"Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Inul Daratista Ingatkan Soal Persaingan yang Makin Ketat Pada Peserta Rising Star Dangdut

Audisi Koplo Superstar digelar secara online dan offline, sejak 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022. 

Untuk audisi offline akan diselenggarakan di 3 kota, yaitu Surabaya (25 Juni 2022), Yogyakarta (2 Juli 2022) dan Bandung (16 Juli 2022).

BERITA TERKAIT

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain yaitu berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di private.

Tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang. 

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed atau Tiktok atau keduanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas