Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini BNI Java Jazz Festival 2022 Mulai Digelar, Bakal Dipenuhi Musisi Lokal dan Dunia

Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF2022) bakal digelar pada hari ini, Jumat (27/5/2022) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hari Ini BNI Java Jazz Festival 2022 Mulai Digelar, Bakal Dipenuhi Musisi Lokal dan Dunia
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Konferensi pers konser BNI Java Jazz Festival 2022 yang akan digelar pada 27 sampai 29 Mei 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF2022) bakal digelar pada hari ini, Jumat (27/5/2022) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Java Jazz Festival 2022 akan terselenggara selama tiga hari, dari 27-29 Mei 2022.

Baca juga: Ahmad Dhani Akan Duet Bareng Ron King Big Band di Panggung Java Jazz Festival 2022

Hari pertama Java Jazz Festivl akan dimeriahkan oleh musisi Tanah Air dan internasional.

Berdasarkan sumber dari website resmi Java Jazz Festival 2022, total terdapat 10 panggung yang akan menghibur para penonton di dalam kawasan JiExpo Kemayoran.

Konferensi pers Java Jazz Festival 2022 di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).
Konferensi pers Java Jazz Festival 2022 di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). (tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Dalam panggung MLD Stage Bus akan menjadi penampilan pembuka pada pukul 16.45 WIB dengan menghadirkan Adoria MLD Jazz Project dan dilanjutkan dengan musisi Bass G Feat. Matthew Sayerzs, Lomba Sihir hingga Fiersa Besari.

Di waktu yang bersamaan ada panggung Wonderful Indonesia Stage yang akan menampilkan Culture Project, IDGITAF, Jebung & Indomusikgram Community, dan Silvia.

BERITA REKOMENDASI

Selanjutnya di panggung Blibli Hall, musisi Sri Hanugara, Saleka dan Keyon Harrold akan ditampilkan pada pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Java Jazz Festival 2022 Bakal Digelar, Promotor Suguhkan Banyak Kolaborasi Antar Musisi

Sementara itu, musisi Tanah Air seperti Erwin Gutawa, Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, Andmesh Kamaleng hingga Vina Panduwinata akan hadir di panggung BNI Hall. Panggung BNI Hall akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Panggung itu juga diisi dengan penampilan spesial show dari JOJO.

Tidak kalah meriah, BonCabe Stage akan diramaikan dengan penampilan Maliq & The Essentials, Susu dan RAN yang akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Di panggung Brava Hall, musisi Monita Tahalea, Jeff Lorber Fusion Trio with Joel Taylor dan Nate Philips hingga Adhitia Sofyan bakal hadir.

Andmesh Kamaleng.
Andmesh Kamaleng. (Instagram andmesh)

Yefta dan Teman Tidur, Emma-Jean Thackray, hingga Hablot Brown bakal tampil di panggung Grab Hall dimulai pukul 17.30 WIB.

Musisi Marcell, Endah N Rhesa, hingga The Bad Plus juga bakal memeriahkan panggung Java Jazz Hall di hari pertama ini pukul 17.30 WIB.

Sedangkan MLDSpot Hall, grup Bakuucakar, Gabe Bondoc hingga Jakob Ogawa bakal tampil.

Teh Botol Sosro Hall akan menampilkan khusus aksi Andmesh Kamaleng, Andien, hingga duet epik antara Adikara Fardy dengan Ron King Horn Section.

Acara Java Jazz Festival 2022 akan dimulai pukul 16.42 WIB dan akan dibuka untuk umum pukul 15.45 WIB.

Beberapa kolaborasi musisi Tanah Air dan luar negeri juga akan ditampilkan untuk menghibur para penonton setia Java Jazz Festival 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas