Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

PROFIL Jang Nara, Aktris Korea 41 Tahun yang akan Segera Menikah

Jumat (3/6/2022), aktris kelahiran 1981 ini mengumumkan melalui Instagramnya bahwa ia akan menikahi pacarnya yang non-selebriti.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: bunga pradipta p
zoom-in PROFIL Jang Nara, Aktris Korea 41 Tahun yang akan Segera Menikah
Instagram @nara0318
Jang Nara. Jumat (3/6/2022), aktris kelahiran 1981 ini mengumumkan melalui Instagramnya bahwa ia akan menikahi pacarnya yang non-selebriti. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Korea Selatan Jang Nara akan segera menikah.

Jumat (3/6/2022), aktris kelahiran 1981 ini mengumumkan melalui Instagramnya bahwa ia akan menikahi pacarnya yang non-selebriti.

"Saya punya berita personal namun membahagiakan yang ingin saya bagikan untuk kalian semua hari ini," tulisnya di Instagram, seperti dilansir Allkpop.

"Saya akan menikah!"

"Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang 6 tahun lebih muda dari saya dan bekerja dalam produksi video, selama 2 tahun terakhir, kami akhirnya berjanji bersama seumur hidup."

"Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya."

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur ​​berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!"

BERITA TERKAIT

Baca: 4 Karakter Wanita dalam Drama Korea VIP serta Rahasia yang Mereka Miliki 

Baca: Gosip Pernikahan Jang Nara dan Kim Nam Gil Dibantah, Agensi: Kami Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas 

Jang Nara
Jang Nara (Instagram @nara0318)

"Kami akan hidup dengan gembira, bahagia, dan baik bersama!"

"Sepertinya baru kemarin saya, yang tidak istimewa, memulai debut sebagai selebriti, tapi begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu."

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada kalian karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama."

"Saya berencana untuk menyambut Anda dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahan, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga!"

"Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan hati yang bahkan lebih berat dengan rasa syukur dari sebelumnya."

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas