Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menikah di Usia 18 Tahun, Faby Marcelia Merasa Tak Kehilangan Masa Mudanya

Faby Marcelia menjadi salah satu artis ibu kota yang memutuskan nikah muda. Ia dinikahi Revand Narya tahun 2013, saat dirinya berusia 18 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Menikah di Usia 18 Tahun, Faby Marcelia Merasa Tak Kehilangan Masa Mudanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Faby Marcelia ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. 

Laporan Wartawan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN -- Dibalik kesuksesan memerankan karakter Cucu di sinetron Dunia Terbalik, ada hal yang belum terungkap dari sosok Faby Marcelia.

Faby Marcelia menjadi salah satu artis ibu kota yang memutuskan nikah muda. Ia dinikahi Revand Narya tahun 2013, saat dirinya berusia 18 tahun.

Baca juga: Menikah Diusia 18 Tahun, Faby Marcelia Ungkap Alasan Dulu Terima Revand Narya, Beda Usia 7 Tahun

Meski menikah diusua 18 tahun, Faby Marcelia mengaku tidak kehilangan masa mudanya. Sebab, biasanya diusianya saat itu, seorang wanita sedang mencari jati diri.

"Mungkin karena aku anak rumahan bukan tipe yang keluar. Jadi aku emang anak rumahan banget, kalau ditanya engga merasa kehilangan masa muda, bingung juga jawabnya," kata Faby Marcelia ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Saat masih muda, wanita yang saat ini berusia 27 tahun itu jarang sekali nongkrong. Bahkan, ia tidak sering pergi bersama teman-temannya.

"Kalau pun mau keluar juga kayak teman teman lebih ngajaknya tuh ke mamah, mah ayo dong mah ajakin anaknya ke sini ke sini ke sini atau ke club malam. Terus abis itu mama engga mau," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Jadi emang bukan tipe yang keluar keluar gitu," sambungnya.

Bahkan, Faby merasa tidak cocok untuk nongkrong terlalu lama disebuah kafe baik sendiri atau bersama temannya.

"Cuma kan tiap orang berbeda. Kalau aku engga bisa, makanya anak rumahan banget," sambungnya.

Setelah menikah, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 7 Maret 1995 itu juga tidak pernah pergi sendirian, untuk memanjakan diri melepas penat bekerja dan urus anak.

"Me time nya aku sama suami sebenarnya nonton ke bioskop atau di aplikasi. Jadi me time nya itu malah kumpul sama keluarga malah me time nya aku, itu berharga banget," terangnya.

"Apalagi kalau stripping ga segampang itu ya untuk pergi sama keluarga, oh weekend libur yuk pergi sekeluarga kan ga bisa begitu juga jadi me time nya aku sama keluarga," sambungnya.

Oleh sebab itu, Faby Marcelia merasa tak kehilangan masa muda dan tidak menyesal untuk melepas status lajangnya di usia 18 tahun.

"Aku malah happy (nikah muda) karena udah tau tujuan hidup, saya kerja, saya pulang, saya urus anak suami, jadi udah tertata," ujar Faby Marcelia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas