Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Ditinggal Pradikta Wicaksono, Yovie and Nuno Langsung Umumkan Personil Baru

Tak mau sedih terlalu lama usai ditinggal vokalisnya Pradikta Wicaksono alias Dikta, Yovie and Nuno memperkenalkan personel baru.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Ditinggal Pradikta Wicaksono, Yovie and Nuno Langsung Umumkan Personil Baru
Instagram @yovieandnuno)
Formasi baru band Yovie and Nuno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak mau sedih terlalu lama usai ditinggal vokalisnya Pradikta Wicaksono alias Dikta, Yovie and Nuno memperkenalkan personel baru.

Hal ini terlihat dalam postingan Instagram yang diunggah diakun official band Yovie and Nuno.




Dalam unggahannya band tersebut memperkenalkan Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang merupakan dua vokalis baru.

Baca juga: Dikta Hengkang, Yovie & Nuno Kedatangan Dua Personel Baru

Forrmasi tersebut langsung aktif dan siap meluncurkan hits-hits yang bakal bikin semua penggemar mereka yaini Teman Yovie and Nuno kembali terpuaskan.

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno," tulis akun Yovie and Nuno dikutip Tribunnews.com, Rabu (8/6/2022).

Instagram/@dikta
Instagram/@dikta (Instagram/@dikta)

"Terima kasih TYN yang selalu mendukung Yovie & Nuno dalam setiap langkahnya. Bismillah Maju terus Yovie & Nuno, semangattt! #YovieAndNuno," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Posting-an ini langsung mendapatkan banyak respons, termasuk dari Yovie Widianto yang juga memberikan respons atas pengumuman ini.

Baca juga: Dikta Janji Tetap Bermusik Meski Tak Bersama Yovie & Nuno, Ungkap Keyakinan pada Vokalis Baru

"Selamat datang Adhyra, Chico , kami sebagai alumnus YN mendoakan senantiasa dalam keberkahan.. Aamiiin Ya Rabb," ungkap Yovie Widianto.

Dengan adanya personel baru ini, mereka sudah akan mengeluarkan single terbaru yang sayangnya mereka masih merahasiakan itu.

Sebelumnya, Dikta sudah memberikan pengumuman atas kemunduran dirinya dari Yovie and Nuno. Pengumuman ini disampaikan Dikta dalam Instagram miliknya.

Untuk pertama kalinya, Yovie & Nuno yang hanya dihuni oleh 2 orang personil, langsung mendatangkan 2 vokalis baru sekaligus, yaitu Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Formasi baru Yovie & Nuno ini sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas