Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iko Uwais Siap Kooperatif Jalani Proses Hukum Terkait Dugaan Kasus Penganiyaan

Iko Uwais akan bersikap kooperatif menjalani pemeriksaan terkait dirinya atas dugaan kasus penganiayaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Iko Uwais Siap Kooperatif Jalani Proses Hukum Terkait Dugaan Kasus Penganiyaan
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Iko Uwais bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iko Uwais akan bersikap kooperatif menjalani pemeriksaan terkait dirinya atas dugaan kasus penganiayaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Rencananya, Iko Uwais bersama rekannya, Firmansyah akan menjalani pemeriksaan pada hari ini, Selasa (14/6/2022) pukul 09.00 WIB.

"Adapun berkaitan dengan laporan di Polres Bekasi, klien kami berkomitmen akan bekerja sama dan secara kooperatif dengan penyidik, dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ujar kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus Sagala dalam konferensi pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Hari Ini, Iko Uwais Bakal Diperiksa Polres Metro Bekasi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan

"Kami tidak akan melakukan tindakan yang sifatnya menghalangi proses hukum," sambungnya.

Tidak hanya itu, Iko Uwais ingin segera kasusnya ini segera diselesaikan dengan cepat sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

"Kami juga berkeinginan supaya perkara ini cepat selesai supaya kedua belah pihak ya sudah lah melanjutkan hidupnya masing masing dan tidak ada yang dirugikan satu sama lain," tutur Leo.

BERITA TERKAIT

Meskipun Iko Uwais telah membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Rudi terkait dugaan penganiayaan, ia dan keluarga tetap akan membuka pintu perdamaian.

"Meskipun, klien kami teelah membuat laporan di Polda Metro Jaya kami tetap membuka pintu perdamaian lah karena berdamai jauh lebih baik dari pada harus ribut satu sama lain, itu juga alasan kenapa klien kami baru melaporkan pada pagi hari ini," pungkas Leonardus Sagala.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas