Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Juicy Luicy Lagi-lagi Bikin Baper Para Penonton Saat Manggung Di Swaraya

Ini menjadi festival musik pertama, dimana pelataran halaman Kebun Raya Bogor disulap menjadi sebuah venue konser musik.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juicy Luicy Lagi-lagi Bikin Baper Para Penonton Saat Manggung Di Swaraya
Dok. Juicy Luicy
Juicy Luicy Lagi-lagi Bikin Baper Para Penonton Saat Manggung Di Swaraya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy manggung di festival Swaraya akhir minggu lalu yang diadakan di kebun raya Bogor.

Ini menjadi festival musik pertama, dimana pelataran halaman Kebun Raya Bogor disulap menjadi sebuah venue konser musik.

Juicy Kuicy pun terpilih untuk main di hari kedua, pada jam 5 sore. Juicy Luicy pun berbagi panggung dengan Maliq n D’essentials, RAN, Kunto Aji, dan Raisa.

Penonton Juicy Luicy diajak untuk duduk
Penonton Juicy Luicy diajak untuk duduk saat menonton penampilan para musisi. Ini dilakukan, agar rumput Kebun Raya Bogor tetap dapat dijaga.

Yang menariknya, pada festival ini para penonton diajak untuk duduk saat menonton penampilan para musisi. Ini dilakukan, agar rumput Kebun Raya Bogor tetap dapat dijaga.

Dan justru karena itulah, penampilan Juicy Luicy kali ini terasa begitu intimate dan memberikan kesan romantis tersendiri. Suasana tersebut, makin didukung dengan rintikan hujan yang menjadi khas kota Bogor.

Berbagai momen indah pun tertangkap melalui beberapa video pendek yang di unggah ulang melalui Tik Tok Juicy Luicy Band.

Juicy Luicy menghibur penonton  1
Juicy Luicy menghibur penonton

Dalam satu video, Juicy Luicy me-repost video unggahan instagram @ichameidy. Dimana pada video berdurasi 11 detik tersebut, vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar mengatakan 'Cinta kan ga dari pacar doang, bener ga? Tepuk tangan kepada sahabat sahabat kalian hari ini.'

BERITA TERKAIT

Reflek seorang wanita pun terlihat memeluk sahabat yang duduk disebelahnya. Suasana hangat tersebut, juga membuat satu pasangan terlihat duduk menikmati lagu ‘Tanpa Tergesa’, sambil memegang pasangannya.

Moment tersebut ditangkap melalui video yang diunggah akun instagram @dianprtw25, yang juga mengatakan “Masnya jangan dilepas mbanya ya.”

Momen tersebut sontak membuat banyak penonton merasa baper atau terbawa perasaan.

Ada juga sebuah momen romantis yang dialami pasangan yang menonton Juicy Luicy di Swaraya, malah membuat beberapa penonton merasa iri dan cemburu dengan sendirinya.

Pada video yang diunggah pengguna instagram @selvadwr, dia sempat menangkap sepasang wanita dan pria yang menikmati lagu Lantas milik Juicy Luicy.

Terlihat sang wanita, ikut menyanyikan bagian lirik “Lantas mengapa ku masih menaruh hati, padahal ku tahu kau tlah terikat janji.”

Pada saat sang wanita ikut bernyanyi, sang pria yang duduk disebelahnya, menatap sang wanita dengan penuh kehangatan.

Pada video tersebut pun mengatakan, kalau momen tersebut serasa dunia milik berdua. Dan pada caption, dituliskan sebuah kalimat pendek, 'Pengen Lempar Hape Ga sih'.

Juicy Luicy menghibur penonton di Kebun Raya Bogor
Juicy Luicy menghibur penonton

Seluruh momen tersebut bisa kita lihat di akun Tiktok Juicy Luicy Band. Dimana berbagai momen romantis dan cinta pun terasa di tengah hujan rintik, sambil duduk santai di Kebun Raya Bogor.

Ini makin menunjukkan juga, bagaimana lagu-lagu dan karya musik Juciy Luicy, dapat membangun suasana romantis, dibalik lirik lagunya yang bikin galau.

Jadi, mau datang sendiri saat patah hati, membawa gebetan, atau mengajak pasangan untuk menikmati penampilan Juicy Luicy dimana pun dan kapan pun, bisa membuat kita membangun sebuah momen dan memori yang bisa diingat sepanjang masa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas