Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gadget Addicted, Dochi Pee Wee Gaskins: Perawatan Mata Itu Penting

Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care pun meluncurkan frame kacamata terbarunya kerja sama dengan Dochi Sadega Pee Wee Gaskins.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Gadget Addicted, Dochi Pee Wee Gaskins: Perawatan Mata Itu Penting
Istimewa
Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care pun meluncurkan frame kacamata terbarunya 'KAVICA x SADEGA' di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 22 Juli lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bekerja seharian 'menatap' layar komputer atau gadget memang mampu membuat mata lelah, bahkan dapat menimbulkan iritasi, terasa perih dan kering.

Dikutip dari laman netmeds, Minggu (24/7/2022), di masa pandemi virus corona (Covid-19) seperti saat ini, mayoritas masyarakat akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), ini tentu menjadi kebiasaan new normal.




Nah, dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk WFH, tentunya akan membuatmu menyiapkan workstation modern di rumah dan meja-meja yang dipenuhi dengan berbagai gadget.

Karena momen pandemi ini telah mendorong semua orang semakin optimal dalam memanfaatkan gadget maupun perangkat seperti laptop, desktop, ponsel pintar (smartphone) dan tablet.

Baca juga: Koleksi Kacamata LINDBERG Kini Bisa Ditemukan di Optik Tunggal

Namun di sisi lain, aktivitas menatap gadget selama berjam-jam ini dapat berdampak buruk pada kesehatan mata anda dan turut memicu munculnya stres.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memilih kacamata yang tepat demi menunjang aktivitasmu yang harus menatap layar gadget dalam waktu yang lama.

BERITA TERKAIT

Melihat pentingnya peran kacamata dalam menunjang aktivitas mata selama bekerja maupun belajar, Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care pun meluncurkan frame kacamata terbarunya 'KAVICA x SADEGA' di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 22 Juli lalu.

Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi antara KAVICA dengan brand fashion milik Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega, yakni SADEGA.

Dochi mengklaim bahwa kacamata ini cocok digunakan untuk generasi muda, karena generasi saat ini adalah generasi melek teknologi yang akan menghabiskan waktu selama berjam-jam di depan layar komputer.

Ia pun optimis, KAVICA x SADEGA akan diminati generasi muda.

"Seperti gue yang berjam-jam kerja di depan monitor, gue berpikir perawatan mata jadi penting. Nah, menurut gue KAVICA x SADEGA ini bisa menjaga gue buat terus fokus berkarya," kata Dochi, dalam keterangannya, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Gandeng Kitabisa.com, Kasoem Hearing Center Donasikan Alat Bantu Dengar kepada 10 Anak

Kacamata ini hadir dalam beberapa seri, satu diantaranya Sadega Signature, seri ini merupakan kacamata yang terbuat dari bahan acetate, memiliki desain tebal dengan pilihan warna seperti black dan grey.

Sadega Signature ditujukan bagi mereka yang berjiwa kreatif dan menyukai gaya yang berbeda.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas