Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Buluk Dikeluarkan dari Superglad Usai Terseret Penipuan Rp2,4 Miliar, Ada Surat Perjanjian Internal

Kasus penipuan uang sebanyak Rp 2,4 miliar membuat Lukman Laksamana alias Buluk dikeluarkan dari Superglad, grup band tempatnya bernaung selama ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Buluk Dikeluarkan dari Superglad Usai Terseret Penipuan Rp2,4 Miliar, Ada Surat Perjanjian Internal
Tribunnews/dok
Buluk Superglad (kiri) serta sejumlah gitaris lainnya mempertunjukkan kebolehannya dalam acara Konser Amal Gitaris Indonesia di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2014). Konser yang menampilkan 47 gitaris Indonesia tersebut berhasil mengumpulkan dana Rp 1,7 miliar yang akan disumbangkan untuk korban bencana melalui Dana Kemanusiaan Kompas. Kasus penipuan uang sebanyak Rp 2,4 miliar membuat Lukman Laksamana alias Buluk dikeluarkan dari Superglad, grup band tempatnya bernaung selama ini. 

TRIBUNNEWS.CM, DEPOK - Kasus penipuan uang sebanyak Rp 2,4 miliar membuat Lukman Laksamana alias Buluk dikeluarkan dari Superglad, grup band tempatnya bernaung selama ini.

Buluk dikeluarkan dari Superglad secara resmi sebagai vokalis dan front man band ini.

Rupanya tak ada ampun karena kasus ini Buluk dikeluarkan dari Superglad.

Baca juga: Buluk Eks Superglad Diduga Menipu, Keluarga Lepas Tangan, Sebut Kelakuannya Tak Pernah Berubah




Setelah mengeluarkan Buluk, Superglad dengan personil Agus Purnomo alias Giox (Bas), Farid Akbar (Drum), dan Aduyz (Gitar) mengumumkan diri bahwa mereka akan terus berkarya di musik Indonesia.

"Kemarin hari ini selamanya Superglad tetap ada. Kecuali kiamat superglad gak ada," kata Giox dalam jumpa pers perilisan logo baru Superglad di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022) malam.

"Superglad cuma Giox, Dady, Akbar, Aduy. Yang cacat dan mau keluar, ya keluar aja," sambungnya.

Baca juga: Pengakuan Buluk Eks Superglad Saat Ditemukan Korban Penipuan, Rp2,4 M Habis, Bohong Soal Investasi

Giox menjelaskan alasan Superglad secara resmi mengeluarkan Buluk, dikarenakan mantan vokalisnya sudah dua kali berkasus dan sudah menandatangani perjanjian internal dengan manajemen.

BERITA TERKAIT

"Isi surat itu kalau mengulangi, dia akan keluar dengan sendirinya. Bicara kasus Buluk, sudah berulang-ulang, itu penyakit yang susah dihilangkan," jelas Giox.

Giox belum bisa memastikan kapan Superglad akan mencari vokalis baru. Sebab, mereka mau mencari pengganti Buluk yang bisa klop dengan semua manajemen dan personil.

"Sementara kedepan kami akan menggunakan additional. Sekaligus berjalan kami sekalian mencari vokalis baru," ucap Giox.

Baca juga: Buluk Eks Superglad Diamankan di Malang Jawa Timur: Tampang Pucat, Kondisinya Menyedihkan 

Sementara itu, Superglad merilis logo baru menggunakan font tulisan Get Back Stronger, yang memiliki arti atau tanda bahwa mereka akan bangkit dan terus berkarya hanya dengan tiga personil.

"Bicara logo Ada semacam gradasi, menandakan Superglad sudah melalui banyak lika liku perjalanan dan berdebu, pakai itu lah," terang Aduy.

"Yang gak sadar huruf L, kita kasih tanda something happens di kita. Kami kedepankan slogan Kemarin Hari Ini Selamanya," sambungnya.

Sementara itu, diakui Aduy, kedepan Supeglad akan memberikan warna baru dalam musik mereka pasca Buluk hengkang.

"Sekarang ada warna baru dari sound, arransemen, dan lainnya. Tungguin aja. Kami akan merilis single baru bernama Melaka," kata Aduy.

Giox meminta Heroes --sapaan penggemar Superglad-- untuk terus mendukung mereka berkarya setelah Buluk dikeluarkan dari formasi mereka.

"Semangat terus buat Heroes jangan kendur, karena kami tidak berhenti semangat untuk kalian," ujar Giox

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Band Superglad 'Depak' Vokalis Buluk karena Terlibat Penggelapan Uang, Kini Tetap Eksis, 
Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas