Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Annisa Pohan Diajak Jualan Tas Mewah, Hasilnya untuk Kegiatan Amal

Annisa pun memberikan sedikit bocoran mengenai luxury bag yang menjadi favoritnya, yakni Hermes Lindy.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Annisa Pohan Diajak Jualan Tas Mewah, Hasilnya untuk Kegiatan Amal
Instagram
Deretan luxury bag yang biasa menjadi incaran kaum sosialita. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manusia selama ini dikenal sebagai makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan selalu memerlukan bantuan orang lain.

Bantuan tersebut pun dapat diberikan melalui banyak cara dan ke berbagai pihak, termasuk yayasan amal yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan pendidikan dan kesehatan anak.




Salah satu bentuk dukungan yang diberikan kepada kelompok anak ini turut diupayakan oleh butik Le Fabuleux yang menyediakan luxury bag authentic dengan menggandeng public figure Annisa Pohan.

Dalam Instagram live shopping yang tayang pada Rabu lalu, Annisa membantu aktivitas penjualan branded bag authentic milik Le Fabuleux.

Baca juga: Bonge Ikon Citayam Fashion Week Sempat Pamer Mobil Mewah, Ternyata Bukan Miliknya, Ibu Bongkar Fakta

Nantinya, sebagian hasil dari penjualan luxury bag tersebut akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik Annisa Pohan dan Lets Share Indonesia milik salah satu luxury bag collector, dr. Rininta Christabella.

Dua lembaga ini berfokus pada pemenuhan kebutuhan anak, baik itu dari segi pendidikan maupun kesehatan.

BERITA TERKAIT

"Yang belanja (Rabu ini) sebagian penghasilannya akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik aku dan Lets Share Indonesia milik dr. Rininta Christabella. Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak dan kalau Tungga Dewi lebih ke pendidikan anak," kata Annisa, dalam Instagram live shopping with Le Fabuleux, Rabu (3/8/2022).

Ia pun menjelaskan alasan dirinya berkenan untuk turut berpartisipasi dalam penjualan branded bag itu, yakni karena memiliki misi yang sama terhadap kelompok anak agar kelak menjadi generasi yang unggul.

"Jadi kita itu punya visi misi yang sama bahwa kita ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia, sehingga anak-anak Indonesia lebih sejahtera, menjadi bibit unggul dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," jelas istri Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Baca juga: Tesla Dominasi Penjualan Kendaraan Mewah di Lima Bulan Pertama 2022

Dalam mendorong penjualan branded bag Le Fabuleux, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu pun memulainya dengan menawarkan branded bag yang memiliki harga terendah hingga tertinggi.

Ia pun memastikan bahwa branded bag yang dijual di butik tersebut ditawarkan dengan harga 'tangan pertama', sistem ini mengindikasikan bahwa produk diambil sendiri dari produsen.

"Kita mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan belakangan. Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain," papar Annisa.

Annisa kemudian menekankan, butik yang terletak di Fairgrounds SCBD, Jakarta Selatan itu memiliki tim yang secara rutin pergi ke Eropa untuk membeli branded bag seperti Hermes secara langsung.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas