Tribun Seleb

Ammar Zoni Bakal Lebih Protektif Jaga Anak Perempuan

Ammar Zoni mengungkapkan akan lebih protektif untuk menjaga anak keempatnya, bayi perempuan yang baru saja lahir pada 23 Agutsus 2022.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ammar Zoni Bakal Lebih Protektif Jaga Anak Perempuan
Kolase Tribunnews / Instagram @_irishbella_
Ammar Zoni bersama anak keempat - Irish Bella melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022).Ammar Zoni mengungkapkan akan lebih protektif untuk menjaga anak keempatnya, bayi perempuan yang baru saja lahir pada 23 Agutsus 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ammar Zoni mengungkapkan akan lebih protektif untuk menjaga anak keempatnya, bayi perempuan yang baru saja lahir pada 23 Agutsus 2022.

Sambil bergurau, ayah dua anak itu menyebut sang putri akan susah menemukan sosok pasangannya kelak seperti karakter sang ayah.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Panik Bayinya Tak Menangis Saat Dilahirkan, Ingat Almarhum Anak Kembarnya

"Pastilah (lebih protektif). Gue rasa dia agak susah sih menemukan pasangan dan susah menemukan pasangan yang seperti bapaknya," ujar Ammar Zoni saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang, Kamis (25/8/2022).

Lebih lanjut, ia berkaca dari anak-anak perempuan zaman sekarang yang sudah menggemari idol Kpop. Dengan demikian sang anak melupakan identitas sebagai Warga Negara Indonesia.

"Yang pasti kalau ngomongin soal protektif apalagi di jaman sekarang kan, anak-anak udah kehilangan identitas kita dan mereka semua pasti suka dengan KPop," tutur Ammar.

Suami Irish Bella ini pun akan ekstra menjaga putrinya agar menjadi wanita yang memiliki karakter kuat.

Baca juga: Irish Bella Akan Lahirkan Anak Kedua Bulan Depan, Ammar Zoni Sudah Siapkan Nama

"Ya jadi kita harus ekstra sebagai seorang bapak ya, kita harus benar-benar protektif banget mengajarkan anak kita untuk jadi perempuan yang punya karakter," tutur Ammar Zoni.

"Perempuan itu Kan definisi nya menurut saya adalah perhiasan dan perhiasan itu kan pasti mahal harganya jadi, jadilah mahal," lanjutnya.

Ammar berharap putrinya bisa mengikuti jejak sang ibu, Irish Bella sebagai wanita berkarismstik.

"Bagaimana caranya menjadi seorang perhiasan yang betul-betul dinginkan oleh semua orang tapi tidak mudah untuk didapatkan, seperti istriku," ucap Ammar Zoni.

"Karena perhiasan itu istri (wanita) yang Sholehah," pungkasnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas