Tribun Seleb

Rebecca Tamara Sempat Takut Jika Ada Sikapnya yang Salah Saat Memerankan Tokoh Dokter

Rebecca sempat merasa khawatir jika ada sikapnya yang salah saat memerankan karakter dokter.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rebecca Tamara Sempat Takut Jika Ada Sikapnya yang Salah Saat Memerankan Tokoh Dokter
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Rebecca Tamara ditemui usai jumpa pers di KRI Banda Aceh, Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (29/8/2022). Rebecca sempat merasa khawatir jika ada sikapnya yang salah saat memerankan karakter dokter. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rebecca Tamara mendapat sebuah tantangan baru ketika harus berperan sebagai dokter di sinetron terbarunya 'Bintang Samudra'.

Dalam sinetron tersebut, Rebecca berperan sebagai Dr Andra yang merupakan dokter khusus untuk prajurit TNI AL.

Diakui Rebecca ini pertama kalinya ia memerankan karakter dokter, dan dirinya cukup takut jika ada sikap atau perilaku yang salah ketika memerankan tokoh dokter.

"Yang bedain ya karakternya dokter sih, aku belum pernah jadi dokter, sebelumnya paling suster doang sih," kata Rebecca Tamara ditemui di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rebecca Klopper Hadiri Acara Syukuran Rumah Baru Gala atas Permintaan Keluarga Kekasih, Fadly Faisal

"Awalnya agak takut ya, biar gimana pun kan bawa nama kedokteran ya," ungkap Rebecca.

Diakuinya untuk bisa mendalami peran sebagai dokter, Rebecca banyak mengulik soal dunia kedokteran.

Termasuk banyak menonton film dan drama Korea soal kedokteran dengan tujuan bisa mendalami peran sebagai dokter.

"Ya harus banyak nanya, banyak cari referensi film juga gimana jadi dokter gimana ketemu pasien, terus megang alatnya gimana," beber Rebecca.

Pemain sinetron Bintang Samudera Rebecca Tamara saat berpose di atas KRI Banda Aceh-593 Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (29/8/2022). Sinetron Bintang Samudera merupakan sinetron pertama yang menampilkan sisi lain kehidupan prajurit TNI yang bertugas untuk menjaga pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tribunnews/Jeprima
Pemain sinetron Bintang Samudera Rebecca Tamara saat berpose di atas KRI Banda Aceh-593 Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (29/8/2022). Sinetron Bintang Samudera merupakan sinetron pertama yang menampilkan sisi lain kehidupan prajurit TNI yang bertugas untuk menjaga pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Paling baca-baca aja sama nonton drama Korea soal kedokteran ya," terangnya.

Dalam sinetron tersebut Rebecca Tamara akan beradu akting dengan Steffi Zamora, Riza Syah, Kamal Hafid dan Shandy William.

Rencana sinetron 'Bintang Samudra' yang dibintangi Rebecca Tamara akan tayang 10 September 2022 di stasiun televisi ANTV.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas