Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vino G Bastian Cerita Saat Putrinya Jizzy Tolak Bermain di Film Miracle In Cell no 7 Indonesia

Vino Bastian nyaris beradu akting dengan putrinya Jizzy Pearl Bastian dalam film Miracle In Cell no 7. Namun putrinya itu menolak untuk bermain film.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Vino G Bastian Cerita Saat Putrinya Jizzy Tolak Bermain di Film Miracle In Cell no 7 Indonesia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022). Vino Bastian nyaris beradu akting dengan putrinya Jizzy Pearl Bastian dalam film Miracle In Cell no 7. Namun putrinya itu menolak untuk bermain film. Alhasil perannya digantikan oleh Graciella Abigail. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vino G Bastian nyaris beradu akting dengan putrinya sendiri, Jizzy Pearl Bastian dalam film Miracle In Cell no 7.

Sebelum memilih Graciella Abigail, pihak Falcon Picture sempat menawarkan Jizzy untuk peran Kartika kecil.




Vino pun sempat menawari anaknya itu untuk main, namun kala itu Jizzy langsung menolak tawaran Vino.

"Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main," kata Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Bryan Domani, Vino Bastian & Rigen Menangis Saat Ceritakan Sosok Ayah

"Saya sempat mikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya suka main teater tapi itu nggak jadi jaminan juga," kata Vino.

"Pelan-pelan saya omongin sama istri saya dan coba tawarin aja, tapi saya nggak berani ngasih liat filmnya karena filmnya sebenarnya wah dia itu sensitif banget kalau ngeliat tontonan film aslinya. Wah dia bisa kejang-kejang liat adegannya," jelas Vino.

BERITA TERKAIT

Tak mau menyerah, Vino mencoba untuk menawarkan Jizzy lagi untuk memerankan karakter anaknya di film, namun jawabannya tetap sama.

"Akhirnya saya coba ngobrol ditawarin main film mau nggak, saya belum cerita film apa film apa, terus dia bilang 'nggak, aku mau nontonnya aja' oh ya udah berarti emang awalannya aja dia udah nggak tertarik," terang Vino.

Sadar bahwa putrinya itu tak mau ikut main dalam film tersebut, Vino pun tak ingin memaksakan kehendaknya.

"Saya bilang sama Falcon coba dulu kata tim Falcon, coba gimana anaknya aja nggak mau. Sambil Falcon cari-cari cast yang lain ditawari lagi 'aku nggak mau' jawaban dia sampe tiga kali, saya nggak maksa," ungkapnya.

Para pemain dan tim produksi dari Miracle In Cell no 7 kedatangan tamu yang merupakan produser dan sutradara film versi aslinya, Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung.

Film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia rencananya akan tayang pada 8 September 2022 di bioskop Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas