Tribun Seleb

Punya Konten Baru di YouTube, Daniel Mananta Cari Lokasi dan Spot Running di Jakarta

Daniel Mananta tengah berusaha mencari lokasi-lokasi yang tak banyak orang ketahui namun tetap cocok untuk olahraga running.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Punya Konten Baru di YouTube, Daniel Mananta Cari Lokasi dan Spot Running di Jakarta
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Daniel Mananta saat ditemui di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022). Daniel Mananta mencari lokasi-lokasi yang tak banyak orang ketahui namun tetap cocok untuk olahraga running. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daniel Mananta mulai fokus berkonten di YouTube, ia pun membuat sebuah konten baru berupa podcast sambil berolahraga lari.

Daniel mengatakan berkat konten terbarunya yang diberi nama Sweat & Chat itu ia mulai mencari lokasi running di Jakarta.

Ia berusaha mencari lokasi-lokasi yang tak banyak orang ketahui namun tetap cocok untuk olahraga running.

"Iya gue jadi kulik, tapi kita masih di daerah Jakarta dan sekitarnya," kata Daniel Mananta saat ditemui di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Daniel Mananta Bantah Kabar Dirinya akan Vakum dari Pertelevisian Indonesia

"Dan gue ada beberapa spot di Jakarta yang menurut gue gila, ini kalo misalnya ada orang luar nonton kita nggak kalah sama shoot-shoot di luar. Contoh stasiun bus yang di daerah Blok M itu shootnya bagus banget," terangnya.

Daniel Mananta ingin menjadikan kontennya untuk menunjukkan bahwa Jakarta punya spot yang bagus untuk berkonten.

"Supaya banyak yang nonton terus tahu Jakarta, orang luar kayak ngerasa waw ternyata Jakarta bukan hutan-hutan," tutur Daniel.

Daniel sudah berencana di season selanjutnya dalam konten podcast tersebut, ia bisa mengajak bintang tamu running di luar negeri.

Daniel Mananta saat memamerkan medali Berlin Marathon yang ia ikuti 26 September kemarin
Daniel Mananta saat memamerkan medali Berlin Marathon yang ia ikuti 26 September kemarin (istimewa)

"Gue berharap banget di season berikutnya bisa chit chat di luar Jakarta. Dan juga kita bisa mengajak orang-orang jatuh cinta sama tempat-tempat di luar Jakarta," bebernya.

Disponsori minuman isotonik Pocari Sweat, konten terbaru Daniel Mananta itu dimulai dengan bintang tamu Cinta Laura yang akan tayang hari ini di channel YouTube Daniel Mananta Network.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas