Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Pertama FLAVS Festival 2022 Sukses Digelar, Puluhan Musisi Guncang Istora Senayan 

Ajang tersebut berhasil menjadi tempat berbaur dari berbagai luntur dan warna yang ada dalam kancah hip hop, soul dan R&B. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Hari Pertama FLAVS Festival 2022 Sukses Digelar, Puluhan Musisi Guncang Istora Senayan 
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Kunto Aji saat tampil di FLAVS Festival 2022 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FLAVS Festival 2022 hari pertama sukses digelar pada Sabtu (10/9/2022) di Istora Senayan, Jakarta. 

Puluhan musisi tampil mengguncang empat panggung berbeda dalam acara yang digelar pada hari pertama besutan Visicita Network yang mengusung tema REVIVAL ini. 

Selain menghibur para penonton, ajang tersebut berhasil menjadi tempat berbaur dari berbagai luntur dan warna yang ada dalam kancah hip hop, soul dan R&B. 

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Selaras - Kunto Aji feat Nadin Amizah: Kita Bisa Selama Masih Ada

"Terkahir kali aku ke sini kita sedang tidak baik baik saja. Dan ini sangat menyenangkan karena kita bisa bertemu face to fece," kata Marion Jola, Sabtu (10/9/2022). 

Seperti tema yang diusung untuk sebuah kebangkitan, dalam satu tempat penonton, penampil dan berbagai pihak turut terlibat bersatu padu merayakan semangat yang sama tentang jeberagaman musik Tanah Air. 

Dalam panggung Boombox Stage terdapat Jumat Gombrong, Oranghutan Squad, Mukarakat, Marion Jola, Teza Sumendra, dan kolaborasi bertajuk ‘Time Machine: The RnB Divas’ yang menampilkan Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty. 

BERITA TERKAIT

Kolaborasi itu digawangi oleh Nikita Dompas yang bertindak sebagai penata musik, serta ditutup dengan manis oleh Afgan. 

Selanjutnya di panggung Rhyme & Grind Stage, penampil hari ini ialah Dreamfilled, SIVIA, Andmesh Kamaleng, Iwa K, Tuan Tigabelas & REP, Rizky Febian, dan T-FIVE. 

Sementara itu, Kripikpedeus, Krowbar, Keilanboi, Oslo Ibrahim, Kunto Aji, Kenny Gabriel yang tampil dalam format The Playground Live Session, dan BAP. tampil dalam panggung Bounce Stage. 

Yang tidak kalah meriah di panggung Downtown Cypher Stage diisi oleh 8rooks, Al Smith, Januarta The Goat, Almamosca, FLAVS Nu Icon yang terdiri dari Farrel Hillal, Ghabriel MC, Jackpool, Onal S.O.B., dan G!ano , BLVCKMINDS, BRIGHBEAT, Insthinc, dan Vocalizm tampil diselingi dengan open style battle, bboy battle, hingga beatbox battle. 

FLAVS Festival 2022 tidak hanya menampilkan suguhan musik saja. 

Pengunjung juga turut dapat menonton live graffiti, menonton di cinema room, menyaksikan pameran merchandise, hingga menikmati jajanan dari booth kuliner yang ada. 

Di hari kedua, Minggu (11/9/2022) panggung Boombox Stage turut diisi oleh penyanyi Westwew, Juicy Luicy, Ghetto Side (alifuru Hip Hop, Sangsaka, Tickang Palungku). 

Malam harinya, Raisa akan menghibur panggung Boombox Stage diikuti penyanyi lainnya, Rap Rock United: St.Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimensin, Master Wu Feat. Andy Rif, EKA Annash, Iwa K, John Doe, Laze & Yacko, Maliq & D’Essentials Symphony From Hell Feat.DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Moneva, PB Ramengvrl, Sade Susanto, Tuan Tigabelas, Uncle T, hingga Xaqhala. 

Selanjutnya dalam panggung Rhyme & Grind Stage oleh Basboi, SALON RNB Presents RL Klav, Gavendri, Moneva, Saykoji, Tiara Andini, Ramengvrl, Yura Yunita, Ndaxaka. 

Bounce Stage, The Couch Club, Joe Million, Teddy Adhitya, Kaleb J, Blakumuh, A. NAYAKA & The Blue Room Boys, Laidthis Nite. 

Panggung Downtown Cypher Stage ada Flavs Effect, Freestyle Rap Seassion, Dzee, Penikmat Soto, Envy*, Bianca Da Sikva, Wasaka, Graffiti Battle, NEGATIF 1, Block8 dan Diakhiri FINAL Dj Battle. 

Tiket FLAVS Festival dapat dibeli melalui Web resmi www.flavs.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas