Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ria Ricis Bersyukur Baby Moana yang Berusia Sebulan Anteng, Tak Kedinginan Diajak Berenang

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai mengajak putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ria Ricis Bersyukur Baby Moana yang Berusia Sebulan Anteng, Tak Kedinginan Diajak Berenang
Koalse Tribunnews / Instagram @riaricis1795
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai mengajak putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai mengajak putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan.

Ria Ricis beralasan sudah mengajak Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan, karena keinginannya sejak masih mengandung anak pertamanya itu.

Baca juga: Usianya Baru Sebulan, Baby Moana Anak Ria Ricis Sudah Dilatih Berenang, Ada Pelatih Khusus

"Oh iya waktu itu aku pernah bilang, pas hamil tuh aku bilang ketika anak lahir mau langsung diajarin renang langsung," kata Ria Ricis ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu bersama sang suami, Teuku Ryan.

Wanita berusia 27 tahun itu bersyukur Baby Moana tidak rewel ketika dikenalkan dengan air atau untuk berenang. Ia pun menggunakan jasa pelatih agar lebih aman.

"Alhamdulillah atas izin Allah, Baby Moana anteng pas belajar renang. Padahal airnya dingin, mungkin karena bajunya aman, jadi gak berasa dingin," ucapnya.

"Tapi emang sebelum ke kolam, aku udah ajak Baby Moana berenang di bathup dan itu anteng aja, engga nangis," sambungnya.

Baca juga: Sempat Ditutup Rapat, Ria Ricis Curhat Alami Mastitis saat Menyusui Moana: Aku Harus Sembuh

BERITA TERKAIT

Tidak rewelnya Baby Moana, dirasa Ricis karena sang anak suka dengan air. Apalagi ketika ia sedang hamil pun berenang di kolam.

"Aku mikir apa karena pas masih didalam kandungan juga kita berenang kan. Aku hamil 7 bulan berenang mermaid waktu di Bali. Memang anak titisan orang tuanya kali ya," jelas Ria Ricis.

YouTube Intens Investigasi/Tangkapan Layar
YouTube Intens Investigasi/Tangkapan Layar (YouTube Intens Investigasi/Tangkapan Layar)

"Tapi ya untung Moana engga rewel jadi aku lebih tenang ajarin dia berenang," sambungnya.

Senada dengan sang istri, Teuku Ryan senang melihat sang anak tidak rewel diajak berenang. Ia menduga Baby Moana mengikuti jejak Ria Ricis yang suka berenang.

"Soalnya senang nyentuh air. Gak nangis sama sekali, ikut orang tuanya kayaknya karena memang kita senang air dan pengin anak suka sama air juga. Bahkan anak kita senang nyentuh air saat latihan di bathup," ujar Ria Ricis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas