Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Serial 'Save Our Squad with David Beckham' Tayang 9 November

Serial dari Inggris berjudul 'Save Our Squad with David Beckham' dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 9 November 2022.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Serial 'Save Our Squad with David Beckham' Tayang 9 November
istimewa
Serial Save Our Squad with David Beckham 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial dari Inggris berjudul 'Save Our Squad with David Beckham' dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 9 November 2022.

Save Our Squad with Beckham merupakan serial dokumenter hasil kerja sama dari rumah produksi peraih penghargaan BAFTA dan RTS, Twenty Twenty, dan rumah produksi konten global, di mana salah satu pendirinya adalah Beckham, yaitu Studio 99.

Baca juga: David Beckham Antre 13 Jam Demi Beri Penghormatan Terakhir untuk Ratu Elizabeth II

Serial yang menyentuh hati ini akan menampilkan David Beckham yang kembali ke London Timur untuk melatih Westward Boys, tim lokal yang berada di dasar klasemen dan sedang menghadapi ancaman degradasi.

Namun, ini bukanlah sembarang liga, David Beckham bermain di liga ini saat ia masih kecil.

Bersama dengan para kepala pelatih, Beckham akan berusaha untuk mengubah nasib tim ini.

Dalam teaser trailer eksklusif, David Beckham kembali ke London Timur dengan ambisinya untuk membantu Westward agar menjadi juara.

BERITA TERKAIT

Cuplikannya memperlihatkan Beckham membimbing regu ini sambil memberi petunjuk dan semangat ketika melakukan tendangan bebas, sehingga tim ini dapat melakukan tendangan bebas seperti Beckham.

Save Our Squad with Beckham diciptakan berdasarkan komitmen perusahaan ini untuk mencari, mengembangkan, dan memproduksi konten original.

Untuk wilayah EMEA sendiri, tim Disney’s International Content and Operations berencana untuk membuat 60 konten produksi lokal di tahun 2024, dilihat dari keberlanjutan kerjasamanya dengan kreator terkemuka dan para kreator unggul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas