Tribun Seleb

Cara Tak Biasa Selebgram Puspa Dewi Rayakan Ulangtahun ke-55

Puspa Dewi sempat viral karena penampilannya tetap cantik dan awet muda bak gadis belia meski sudah punya cucu.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cara Tak Biasa Selebgram Puspa Dewi Rayakan Ulangtahun ke-55
dok pribadi
Influencer dan selebgram Puspa Dewi yang nampak masih muda padahal usianya telah menginjak usia 55 tahun. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ungkapan usia hanyalah angka dibuktikan secara nyata melalui sosok wanita cantik Puspa Dewi yang telah menginjak usia 55 tahun.

Ia adalah seorang influencer dan selebgram yang sempat viral karena penampilannya tetap cantik dan awet muda bak gadis belia yang baru memasuki usia remaja, padahal sudah memiliki cucu.

Tidak hanya itu, ia juga terkenal sebagai seorang ibu yang pandai dalam mendidik anak.

Berbeda dari ulang tahun di tahun lalu yang kerap mendapatkan hadiah dari keluarga dan kerabat terdekat, Puspa Dewi justru memberikan memberikan 'hadiah' yang sangat bermanfaat untuk ibu-ibu di luaran sana yang ia sebut dengan Momsy atau bestienya mommy-mommy.

Baca juga: Viral Dijuluki Nenek Cantik di Usia 53 Tahun, Intip Potret Terbaru Puspa Dewi, Bagi Tips Awet Muda

Bertepatan dengan HUT ke-55, Puspa Dewi justru berbagi cerita dari pengalaman dalam membesarkan kedua putranya, Dennis Hadi dan Daniel Hadi yang disampaikan dalam acara talkshow parenting yang diadakan di hotel di JW Luwansa belum lama ini.

Puspa Dewi menjelaskan bagaimana pentingnya ASI  Eksklusif, untuk pertumbuhan kedua putranya, dan bahkan untuk kedua cucunya saat ini.

“Dulu di jaman menyusui saya ada kendala di produksi ASI yang kurang, jadi harus rebus sayur-sayuran atau minuman herbal yang katanya bisa membantu melancarkan ASI saya walaupun rasanya yang tidak enak," kata Puspa Dewi.

Berbekal dari pengalaman diatas, Puspa Dewi membuat produk yang disebut dengan Momsy untuk menjadi sahabat ibu-ibu dan membantu mereka mengatasi permasalahan dalam menyusui agar tidak mengalami permasalahan seperti yang ia alami.

Momsy merupakan brand kesehatan yang berfokus pada pemenuhan nutrisi ibu dan bayi yang  mengandung ekstrak daun kelor, almond, fenugreek dan ekstrak ikan gabus yang sangat baik untuk ibu menyusui.

Meski demikian, Puspa Dewi juga mendorong dan mengajak masyarakat untuk mengetahui pentingnya pemberian ASI eksklusif kepada bayi usia 0-6 bulan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas