Tribun Seleb

Rayakan 4.9 Juta Penonton, Film Miracle In Cell No 7 Adakan Nobar dengan Anak Yatim

Vino G Bastian dan Indro Warkop mewakili para pemain merasa sangat bahagia karena bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Rayakan 4.9 Juta Penonton, Film Miracle In Cell No 7 Adakan Nobar dengan Anak Yatim
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain dan pihak bioskop usai jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia sudah ditonton sekira 4.9 juta penonton sejak perilisannya.

Sebagai bentuk rasa syukur, rumah produksi Falcon Pictures menggelar nonton bareng anak yatim secara gratis.

Hal tersebut disambut baik oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara dari film remake dari Korea Selatan itu.

"Senang sekali, saya terharu, saya tidak menyangka. Udah tiga kata itu. Pada awal buat ini saya melepaskan keinginan, harapan untuk bisa dinikmati," ungkap Hanung Bramantyo di kantor Falcon Picture, Duren Tiga Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Vino G Bastian dan Indro Warkop mewakili para pemain merasa sangat bahagia karena bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Baca juga: Ada Nobar Gratis Film Miracle In Cell No 7 tuk Anak Yatim, Indro Warkop: Senang Berbagi Kebahagiaan

"Adanya nobar gratis bareng anak yatim ini jadj rasa syukur kebangkitan film setah pandemi. Ini juga ucapan terimakasih kepada pecinta film Indonesia dengan rasa syukur berbagi ke anak yatim," tutur Vino G Bastian.

"Saya rasa sebuah rasa cinta, berbagi pada mereka semua. Saya pikir ini yang membuat film ini hebat dan selalu berkah," lanjur Indro Warkop.

Sampai saat ini, sekirannya sudah ada 68 yayasan anak yatim dengan jumlah sebanyak 5.133 anak yatim yang terdata terdaftar untuk ikut nobar di XXI, CGV dan Cinepolis. 

"Kita menyambut dengan baik, Bagaimana karya bisa jadi keberkahan. Semua bisa dinikmati masyarakat, kita siapkan venue yang terbaik," ucap Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas, Diana Abbas.

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas