Tribun Seleb

Najwa Shihab Cueki Komentar Pedas Nikita Mirzani, Tak Ingin Kerdilkan Isu Publik Jadi Drama Personal

Komentar pedas Nikita Mirzani berawal saat Najwa Shihab-- membahas tentang gaya hidup oknum polisi usai terkuaknya kasus Ferdi Sambo.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Najwa Shihab Cueki Komentar Pedas Nikita Mirzani, Tak Ingin Kerdilkan Isu Publik Jadi Drama Personal
Tribunnews/JEPRIMA
Founder of Narasi Najwa Shihab memberikan kata sambutan pada peluncuran program Generasi Happy di Jakarta, Rabu (5/10/2022). Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri meluncurkan program Generasi Happy. Program tersebut mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Najwa Shihab cueki komentar pedas Nikita Mirzani yang saat ini menjadi sorotan publik.

Komentar pedas Nikita Mirzani berawal saat Nana-panggilan akrab Najwa Shihab-- membahas tentang gaya hidup oknum polisi usai terkuaknya kasus Ferdi Sambo.

Bahasan ini memicu perseteruan Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. Komentar pedas Nikita Mirzani pada Najwa Shihab diungkapnya di media sosial.

Baca juga: Polri Minta Dewan Pers Buat Laporan ke Polda Soal Kasus Peretasan Awak Redaksi Najwa Shihab

Bukan kali ini Nikita Mirzani memberikan komentar pedas terhadap seseorang.

Najwa Shihab buka suara. Ia tak mau menanggapi ocehan Niki yang kerap menyerangnya di media sosial belum lama ini.

"Menurut saya kita fokus sama isu utamanya," kata Najwa Shihab di kawasan Sudriman, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

Bagi Najwa, ocehan janda anak tiga itu yang menyerang dirinya lebih ke personal dan menciptakan drama, bukan malah membahas isu hangat yang terjadi di Indonesia.

Baca juga: Kasus Dugaan Peretasan Terhadap Data Najwa Shihab dan Karyawan Narasi TV, Usman Hamid: Harus Diusut!

"Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal. Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, mari kita fokus masalah utamanya, isu publik," ucapnya.

Bagi Najwa, isu publik mengenai gaya hidup polisi yang ia bahas banyak sekali menuai pro dan kontra. Sehingga ia tak mau meladeni Niki.

Nikita Mirzani mengaku operasi hidungnya di Swiss menghabiskan Rp 650 juta dan membutuhkan waktu kurang lebih tujuh jam.
Nikita Mirzani mengaku operasi hidungnya di Swiss menghabiskan Rp 650 juta dan membutuhkan waktu kurang lebih tujuh jam. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Mari kita lihat dari pro kontranya kacamata publik. Karena sekali lagi pengerjaan kita membahas apa yang penting bagi publik, jangan tergeser dengan hal yang tidak penting," jelasnya.

Najwa Shihab merasa lebih penting menanggapi dan membicarakan isu publik, ketimbang meladeni orang-orang yang menyerangnya seperti Nikita Mirzani.

"Negeri ini sudah banyak hal-hal yang harus sama sama kita bicarakan," ujar Najwa Shihab.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas