Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sikap Berbeda Lesti Kejora di Belakang Panggung, Ini Pertanda Rizky Billar Sudah Lakukan KDRT?

Sebelum KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora dilaporkan ada sikap berbeda yang tertangkap sang sahabat, pedangdut Jirayut.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sikap Berbeda Lesti Kejora di Belakang Panggung, Ini Pertanda Rizky Billar Sudah Lakukan KDRT?
Kolase Istimewa/HO
Sebelum KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora dilaporkan ada sikap berbeda yang tertangkap sang sahabat, pedangdut Jirayut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebelum KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora dilaporkan ada sikap berbeda yang tertangkap sang sahabat, pedangdut Jirayut.

Beberapa waktu terakhir ini Jirayut merasa ada tanda-tanda dari Lesti, sebab sahabatnya itu jadi melankolis dan menangis saat menjadi juri di Dangdut Academy 5.

Baca juga: Kondisi Terkini Lesti Kejora, Membaik Usai Dirawat karena Dugaan KDRT Rizky Billiar, Tapi . . .

Jirayut mengaku jika selama ini ia melihat Lesti dan Billar baik-baik saja saat bekerja, termasuk di belakang panggung acara.

"Kalau itu aku nggak nyangka benar pas pertama kali aku ngelihat berita, ah nggak percaya," ujar Jirayut di Studio PO, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Sering melihat di backstage kerja bareng, mereka baik-baik saja, tapi mungkin sudah tanda-tanda ya," lanjut Jirayit.

Meski ada perasaan seperti itu, Jirayut mengaku memilih untuk cuek dan tak mau terlalu ikut campur soal perasaan Lesti.

Baca juga: Deret Bantahan Rizky Billar Soal KDRT Pada Lesti Kejora, Sebut Istrinya Terbanting hingga Gertakan

BERITA TERKAIT

Meski, ia mengaku kaget mendengar kabar soal KDRT Rizky Billar.

"Kadang aku nggak peduli, nggak terlalu masuk-masuk banget ya sudah cuek saja. Nggak nyangka kok bisa, kok bisa sampai main tangan, ini nggak benar," tuturnya.

Rizky Billar (kiri) dan Lesti Kejora (kanan) - Kuasa hukum Lesti Kejora, yakni Sandy Arifin memberikan tanggapan terkait pihak Rizky Billar yang membantah tuduhan KDRT.
Rizky Billar (kiri) dan Lesti Kejora (kanan) - Kuasa hukum Lesti Kejora, yakni Sandy Arifin memberikan tanggapan terkait pihak Rizky Billar yang membantah tuduhan KDRT. (Instagram @rizkybillar)

Bagi Jirayut hal yang mengagetkan adalah adanya tindak KDRT dari Rizky Billar ke Lesti. Sebagai orang yang sering ada di dekat keduanya hal itu tak disangka-sangka.

"Dengan kejadian gini aku benar-benar shock nggak nyangka dan pas tahu nggak cuma aku, pasti semuanya, teman-teman yang lain juga kaget," kata Jirayut.

Sayangnya tindakan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora tak diakui oleh Billar, melalui kuasa hukumnya Billar menyangkal hal tersebut.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Billar ketika yang bersangkutan mangkir dan enggan memunculkan batang hidungnya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan.

Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Usai Laporkan Dugaan KDRT Rizky Billiar, Membaik Tapi Masih Trauma

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas