Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maknai Sumpah Pemuda, Ayu Azhari Ajak Ketiga Anaknya Rilis Lagu Indonesia Dalam Nafasku

Ayu Azhari mengunggah video musik di instagramnya berisikan ia bersama ketiga anaknya, menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Indonesia Dalam Nafasku'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maknai Sumpah Pemuda, Ayu Azhari Ajak Ketiga Anaknya Rilis Lagu Indonesia Dalam Nafasku
istimewa
Ayu Azhari bersama suaminya Mike Tramp dan anak-anak.Ayu Azhari mengunggah video musik di instagramnya berisikan ia bersama ketiga anaknya, menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Indonesia Dalam Nafasku'. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Azhari mengunggah video musik di instagramnya berisikan ia bersama ketiga anaknya, menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Indonesia Dalam Nafasku'.

Dalam video musik yang diunggah di akun @ayukhadijahazhari itu, Ayu Azhari ingin membakar semangat generasi muda dalam momentun Hari Sumpah Pemuda.

Baca juga: Medina Zein Pekan Lalu Pingsan, Lukman Azhari Ungkap Riwayat Penyakit Istrinya

"Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, ingat kembali pesan Bung Karno, Berikan aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia," tulis Ayu Azhari dikutip Wartakotalive.com, Senin (31/10/2022).

Ayu menambahkan, dalam unggahan itu, ia ingin membakar semangat nasionalis generasi muda, menuju Indonesia Emas dalam perjalanan 100 tahun Tanah Air.

"Menuju 100 tahun Indonesia… Mencapai generasi Indonesia Emas di perlukan generasi yg berkarakter, berjiwa nasionalis, memiliki rasa cinta tanah air, tekun dan cerdas dalam hal pendidikan," tulisnya.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda! Salam dan doa terbaik untuk kita semua… Semangat menuju generasi Indonesia Emas," tambahnya.

Baca juga: Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp Ikut Rayakan Indonesia-Finland Festival 2022 di Finlandia

BERITA REKOMENDASI

Saat dikonfirmasi, Ayu mengaku lagu Indonesia Dalam Nafasku dibuat setahun lalu, yang liriknya diciptakan oleh Delly Rusbala, dan arransemennya dibuat oleh suaminya sendiri, Mike Tramp.

"Kebetulan pas buat di posting utk selamat hari sumpah pemuda. Dan mengingat kata bijak bung karno, mengenai orang tua dan pemuda," kata Ayu Azhari.

Ayu Azhari mengakui, demografi Indonesia memiliki hampir 70 persen masyarakat kategori usia yang produktif, dengan persiapan transformasi dalam bidang pendidikan.

"Dengan ini menempatkan dan memberi ruang untuk generasi muda menjadi generasi yg tekun dan cerdas dalam hal pendidikan," ujar Ayu Azhari.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas