Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siang Ini Jenazah Ayahanda Angelina Sondakh Dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills

Setelah tiga hari disemayamkam di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, jenazah ayahanda Angelina Sondakh akan dimakamkan pada Rabu (2/11/2022)

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siang Ini Jenazah Ayahanda Angelina Sondakh Dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills
Kolase Tribun Style/YouTube Keema Entertainment
Setelah tiga hari disemayamkam di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, jenazah ayahanda Angelina Sondakh akan dimakamkan pada Rabu (2/11/2022) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tiga hari disemayamkam di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, jenazah ayahanda Angelina Sondakh akan dimakamkan pada Rabu (2/11/2022).

Rencananya, Lucky Sondakh, ayahanda Angelina Sondakh akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu siang.

Baca juga: Lucky Sondakh Meninggal Dunia, Angelina Sondakh Unggah Foto sang Ayah: Rest In Peace Dad, I Love You




Angelina Sondakh mengatakan, semula keluarga berencana akan memakamkan Lucky Sondakh di TPU Tanag Kusir, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, keluarga Angelina Sondakh mengubah rencana dan akan memakamkan Lucky Sondakh di San Diego Hills Memorial Park.

"Kebetulan Opa (Lucky Sondakh) adalah direktur dari Agora Siloam, dan dari Lippo Grup sendiri memberikan bantuan. Jadi kami akan makamkam ayah disana," kata Angelina Sondakh di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

Angelina Sondakh mengatakan sebelum dimakamkan, jenazah Lucky Sondakh akan menjalani ibadah pelepasan sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Cerita Angelina Sondakh Temani Ayahnya di Detik Terakhir: Prosesnya Sama Ketika Mas Adjie Berpulang

BERITA TERKAIT

"Kemungkinan akan diberangkatkan untuk dimakamkan sekitar jam 11 siang," ucap Angelina Sondakh.

Diberitakan sebelumnya, ayahanda Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022) pukul 17.34 WIB karena serangan jantung.

Berikut ini Profil Lucky Sondakh, ayah dari Angelina Sondakh yang meninggal dunia. Lucky Sondakh merupakan seorang profesor.
Berikut ini Profil Lucky Sondakh, ayah dari Angelina Sondakh yang meninggal dunia. Lucky Sondakh merupakan seorang profesor. (Instagram @angelinasondakh09)

Sebelum meninggal karena serangan jantung, Lucky Sondakh yang juga mantan rektor dari Universitas Sam Ratulangi ini punya riwayat stroke ringan, hipertensi, kolesterol dan gula.

Bahkan hasil pemeriksaan kesehatan terakhir, Lucky Sondakh, ayahanda Angelina Sondakh mengidap hipertensi, kolesterol, dan gula.

"Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami)," ungkap Angelina Sondakh.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas