Tribun Seleb

Potong Rambut Gimbal, Augie Fantinus Senang Bisa Tidur Bareng Istri Lagi  

Augie Fantinus mengakui dirinya memutuskan untuk mencukur rambutnya lebih rapih, karena sudah puas gimbal selama tujuh bulan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Potong Rambut Gimbal, Augie Fantinus Senang Bisa Tidur Bareng Istri Lagi  
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Penampilan pemain film Augie Fantinus terlihat berbeda, karena gaya rambutnya yang tidak lagi gimbal. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan pemain film Augie Fantinus terlihat berbeda, karena gaya rambutnya yang tidak lagi gimbal. 

Augie Fantinus terlihat mencukur rambutnya menjadi pendek dan tak lagi gimbal seperti sebelumnya. 

Augie Fantinus mengakui dirinya memutuskan untuk mencukur rambutnya lebih rapih, karena sudah puas gimbal selama tujuh bulan. 

"Selain bosan, ya memang mau mengubah penampilan aja biar lebih fresh dan mudaan," kata Augie Fantinus ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022) petang. 

Baca juga: Augie Fantinus Curhat Pernah Dipenjara Gara-gara Konten: Enggak Enak Ada di Tahanan

Pria berusia 43 tahun itu pun mengakui, memotong rambut gimbalnya bukan karena ada pekerjaan, melainkan dirinya ingin tampil lebih segar. 

"Biar rapihan aja kayak orang korea. Ya kedepan belum tau mau diapain, begini aja dulu," ucapnya. 

Augie pun tak berencana mengecat rambutnya. Sebab, ia ingin tamapil dengan penampilan apa adanya diusianya yang semakin menua. 

"Sudah ada highlight lah di rambut. Jadi nikmatin aja dulu begini. Bukan karena kerjaan juga, kalau kerjaan mah masih gini-gini aja," jelasnya. 

Augie Fantinus memberikan alasan pamungkas dirinya memotong rambut, karena ingin tidur bersama dengan sang istri, Adriana Bustami

"Kan kemarin gimbal istri gamau tidur bareng ya. Nah sekarang akhirnya sudah tidur bareng lagi," ujar Augie Fantinus. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas