Tribun Seleb

Kiki Amalia Deg-Degan Saat Dinikahi Agung Nugraha, Merasa Jadi Perawan Lagi

Saat prosesi akad nikah berlangsung, wanita berusia 40 tahun itu mengaku cemas. Ia pun merasa seolah menjadi perawan lagi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiki Amalia Deg-Degan Saat Dinikahi Agung Nugraha, Merasa Jadi Perawan Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 10 tahun sendiri usai bercerai dari Markus Horison, Kiki Amalia kini berbahagia lagi karena bisa merasakan lagi kehidupan berumah tangga.

Kiki Amalia menikah lagi. Ia resmi menjadi istri Agung Nugraha.

Baca juga: SAH, Kiki Amalia Dinikahi Agung Nugraha, Suami Beri Seperangkat Alat Salat dan 50 Gram Logam Mulia

Kiki Amalia dan Agung Nugraha menggelar akad dan syukuran pernikahan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

"Puji syukur sama Allah diberikan kelancaran tadi sudah selesai semuanya lancar senang pastinya bahagia," kata Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan.

"Kayaknya plong aja gitu semua yang udah kita tunggu selama sebulan ini selesai juga akhirnya. ya bersyukur aja sama Allah," sambungnya.

Saat prosesi akad nikah berlangsung, wanita berusia 40 tahun itu mengaku cemas.

Baca juga: Suasana Haru Kiki Amalia Minta Izin Menikah Lagi, Bersimpuh dan Cium Kaki Ibunda

Sebab, ia akan hidup bersama dengan lelaki pilihannya.

"Pas akad deg-degan banget kan berasa baru jadi perawan lagi kan, jadi Aduh gitu dan alhamdulillahnya semuanya berjalan lancar," ucapnya.

Meski begitu, suasana haru dan isak tangis ditunjukan oleh mantan istri Markus Horison itu dalam prosesi akad nikahnya.

Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan.
Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terlebih ketika meminta izin kepada sang ibunda untuk menikah lagi.

"Jujur sedih sekali karena saya kan lama sendiri dan lama tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu," jelasnya.

"Karena memang Ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari, terus nanti kalau saya sudah menikah dan tinggal sama Aa dan akan meninggalkan beliau gitu, jadi aduh sedih banget," sambungnya.

Hati wanita bernama lengkap Andi Kiki Rizki Amelia itu sangat tersentuh dan tak tahan jika harus mengingat perjuangannya kepada sang ibunda.

DJ Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menggelar pesta pernikahan dengan Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022). Suasana haru terlihat saat prosesi Kiki Amalia meminta izin menikah dan bersimpuh di kaki sang bunda.
DJ Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menggelar pesta pernikahan dengan Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022). Suasana haru terlihat saat prosesi Kiki Amalia meminta izin menikah dan bersimpuh di kaki sang bunda. (kolase/Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas