Tribun Seleb

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

Pengajian Digelar di Rumah Erina Siang Ini Diikuti 30 Orang, Hanya Mengundang Keluarga dan Tetangga

Pengajian dan semaan Al Quran di rumah Erina Gudono menjelang akad nikahnya dengan Kaesang hanya diikuti oleh keluarga besar, kerabat dan tetangga.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pengajian Digelar di Rumah Erina Siang Ini Diikuti 30 Orang, Hanya Mengundang Keluarga dan Tetangga
Kolase Tribunnews / Instagram @kaesangp
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran.Pengajian dan semaan Al Quran di rumah Erina Gudono menjelang akad nikahnya dengan Kaesang hanya diikuti oleh keluarga besar, kerabat dan tetangga. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA- Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai hari ini, Kamis (8/12/2022).

Agenda hari ini adalah semaan Alquran yang dilangsungkan pada pukul 12.00, kemudian dilanjutkan pengajian pada pukul 13.30.

Owner Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung mengatakan jumlah tamu dalam acara semaan Alquran dan pengajian sangat terbatas.

Baca juga: Dua Hari Lagi Nikahi Erina Gudono, Kaesang Hafal Ijab Kabul dan Siapkan Kejutan untuk Calon Istri

Pengajian dan semaan Al Quran di rumah Erina Gudono menjelang akad nikahnya dengan Kaesang hanya diikuti oleh keluarga besar, kerabat dekat, dan tetangga sekitar.

"Untuk hari ini agenda adalah acara semaan jam 12.00 dan 13.30 acara pengajian. Jumlah tamu semaan sedikit, hanya 30 orang. Dan ini menjadi agenda intern keluarga,"katanya, Kamis (08/12/2022).

"Pengajian ini juga tidak banyak (jumlah tamu), keluarga besar dan kerabat dekat saja. Berikut tetangga sekitar 100 orang,"lanjutnya.

Setelah semaan dan pengajian, acara dilanjut dengan upacara pasang bleketepe tuwuhan dan siraman pengantin putri keesokan harinya, Jumat (09/12/2022).

Baca juga: Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang Dimulai, Hari Ini Erina Gudono Gelar Pengajian di Rumah

Seluruh rangakaian acara berlangsung di rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari RT 03/ RW 59 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Sedangkan untuk akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarrukmo pada 10 Desember siang.

Keluarga dan Vendor Jalani Swab Sebelum Acara Pengajian

Kesibukan di rumah Erina di Purwosari Sinduadi Mlati Kabupaten Sleman, menjelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Rabu (7/12/2022).
Kesibukan di rumah Erina di Purwosari Sinduadi Mlati Kabupaten Sleman, menjelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Rabu (7/12/2022). (TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin)

Pihak-pihak yang terlibat dalam pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo dengan Erina Gudono menjalani swab antigen, Kamis (08/12/2022).

Swab antigen dilakukan untuk vendor-vendor yang terlibat dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina. Khusunya yang terlibat dalam rangkaian acara yang dimulai pada Kamis (08/12/2022) yaitu semaan Alquran dan pengajian.

Staf Lab Cito Yogyakarta, Sumari Hadiono mengatakan ada 187 orang yang terdaftar untuk mengikuti swab antigen. Namun daftar tersebut bisa bertambah.

Baca juga: Raffi Ahmad Diundang ke Tasyakuran Pernikahannya dengan Erina, Kaesang: Dia Artis Ya? Lupa Saya

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas