Tribun Seleb

Kabar Artis

Verrell Bramasta Alami Dislokasi Bahu Pasca Latihan Boxing, Natasha Wilona Khawatir

Aktor Verrel Bramasta alami cidera pasca berlatih boxing, Venna Melinda hingga Natasha Wilona turut khawatir.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Verrell Bramasta Alami Dislokasi Bahu Pasca Latihan Boxing, Natasha Wilona Khawatir
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Verrel Bramasta alami cidera saat latihan boxing. 

TRIBUNNEWS.COM – Aktor Verrell Bramasta mengalami cedera lengan pasca latihan boxing.

Baru-baru ini, Verrell Bramasta tengah mengandrungi hobi barunya, yakni olahraga boxing.

Namun nahasnya saat latihan boxing bersama rekannya, Enrique Dustin, Verrell justru mengalami cedera.

Dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/12/2022), Verrell menceritakan kondisi terbarunya.

Dalam tayangan tersebut terungkap, Verrell sempat mendatangi salah satu pengobatan alternatif di Jakarta untuk mengobati cedera yang ia alami.

Verrell tampak menaha rasa sakit, lantaran bonggol tulang lengan bagian atas terlepas dari sendi bahu atau biasa disebut dengan dislokasi.

Putra sulung Venna Melinda itu menceritakan awal mula cidera yang dialaminya.

“Ini gara-gara aku salah gerak. Ini udah mendingan sih, udah bisa digerakin.”

“Justru kemarin. Malam pertama yang habis dibalikin, aku bener-bener menggigil kayak sakit.”

“Sampai aku tidur aja nggak pakai AC,” ucap Verrell.

Baca juga: Verrel Bramasta Alami Cedera Dislokasi Bahu setelah Tinju Lawan Enrique Dustin

Verrell mengungkpakan pada malam pasca kejadian, ia mengaku menahan sakit yang menyebabkannya sampai menggigil.

“Kenapa aku menggigil karena aku nahan sakit.”

“Beneran nyut-nyutan banget,” jelas Verrell.

Verrell mengatakan ibunya juga sempat panik, lantaran melihat tangannya membiru pasca menjalani pengobatan tradisional.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas