Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lianto Wongso Bangga Rancang Jas Kaesang Pangarep untuk Sesi Foto Prewedding

Bukan kali pertama Lianto Wongso buatkan jas untuk Kaesang Pangarep. Makanya ia sudah paham ukuran dan bentuk tubuh anak bungsu Presiden Jokowi itu.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lianto Wongso Bangga Rancang Jas Kaesang Pangarep untuk Sesi Foto Prewedding
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Lianto Wongso saat memperlihatkan jas yang sempat dipakai Kaesang Pangarep, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lianto Wongso akhirnya berani membagikan cerita soal keterlibatannya dalam sesi foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Lianto dari Wong Hang Tailor merancang jas untuk Kaesang yang digunakan dalam sesi foto di daerah Jogjakarta.

Ia merasa sangat bangga karena dapat kepercayaan untuk merancang jas yang digunakan dalam sesi foto prewedding oleh Kaesang.

Baca juga: MUA di Balik Tampilan Cantik Erina Gudono Saat Foto Prewedding, Ada yang Pernah Poles Wajah Kahiyang

"Kebanggaan saya, ya, saya bisa dipercaya, jadibdi bulan apa ya, September kalau enggak salah ya itu dikasih tahu bahwa Kaesang bakal menikah di bulan Desember awal. Nah, kita disuruh persiapan untuk pembuatan jas untuk prewed nya dulu," ujar Lianto Wongso di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2022).

"Jadi, dari WO juga ngontak ke kita untuk menyiapkan dua setel jas dengan warna kaki dan krem muda. Nah, itu semua diserahkan ke kita baik desain maupun bahannya yang penting konsepnya itu kan outdoor, nah itu kita buat sesantai mungkin," bebernya.

Ini bukan kali pertama Lianto membuatkan jas untuk Kaesang Pangarep, sehingga sedikit banyak ia sudah paham ukuran dan bentuk tubuhnya.

BERITA TERKAIT

"Ya setelah kita buatkan, sudah difitting dan hasilnya langsung pas, ya. Jadi, karena kan sudah sering juga buatkan jas buat beliau, ya itu dipake untuk acara prewed nya di Jogja," tutur Lianto.

Lianto secara khusus merancang jas dengan bahan yang tidak panas karena kala itu digunakan untuk sesi pemotretan outdoor.

"Karena situasinya kan pemotretannya di outdoor, cuaca Indonesia kan bukan kayak di Eropa, jadi kita harus bikin dia tuh seringan mungkin dan supaya enggak panas. Jadi, jas itu ringan, enggak panas tapi tetep rapi," bebernya.

"Jangan sampe jas itu ringan, tapi bikin dia gerah sehingga mood nya jadi enggak bagus karena mungkin keringatan terus. Jadi, kita harus bikinkan senyaman mungkin dan konstruksi nya seringan mungkin," lanjut Lianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas