Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aldilla Jelita Sebut Penyebab Indra Bekti Pusing, Saat Tidur Tak Bisa Santai, Masih Mikir Pekerjaan

Aldilla Jelita mengaku, rasa pusing sang suami lantara Indra Bekti istirahat tidut namun otaknya masih memikirkan pekerjaan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aldilla Jelita Sebut Penyebab Indra Bekti Pusing, Saat Tidur Tak Bisa Santai, Masih Mikir Pekerjaan
Instagram @indrabekti
Aldilla Jelita mengaku, rasa pusing sang suami lantara Indra Bekti istirahat tidut namun otaknya masih memikirkan pekerjaan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldilla Jelita memberikan informasi terkini sang suami, Indra Bekti yang terus memberikan progres kesembuhan yang baik.

Akan tetapi, Indra Bekti diakui Aldilla Jelita, mengalami masalah pada pengelihatan dan masih sering mengeluh pusing dibagian kepala.

Aldilla Jelita mengaku, rasa pusing sang suami lantara Indra Bekti istirahat tidut namun otaknya masih memikirkan pekerjaan.

Baca juga: Biaya Pengobatan Indra Bekti Mahal, Aldilla Jelita Mengaku Berat hingga Lakukan Penggalangan Dana

"Karena memang Bekti tidurnya saat ini sambil mikir. Dia itu masih memikirkan pekerjaannya dia, makanya karena itu dia sering pusing," kata Aldilla Jelita dalam jumpa persnya di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dilla menambahkan, pihak dokter juga berusaha memberikan penjelasan dan pengertian kepada Bekti, untuk nyenyak dalam tidurnya.

"Dokter bilang ke Bekti, 'pak Bekti kalau tidur santai aja gausah sambil mikir'. Memang efeknya ke pusingnya itu jadi Bekti harus santai tidurnya," ucapnya.

Dilla mengungkapkan kalau Bekti sangat loyalitas dalam bekerja. Bahkan dalam sakitnya, sang suami masih semangat untuk bekerja.

BERITA TERKAIT

"Masyaallah ini dia walaupun lagi kondisi tidak sadar, tapi dia kan lagi banyak banget pekerjaan. Jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi," jelasnya.

Presenter Indra Bekti kerap ngelantur saat berbicara, teringat pekerjaannya hingga masa lalu saat masih kecil.
Presenter Indra Bekti kerap ngelantur saat berbicara, teringat pekerjaannya hingga masa lalu saat masih kecil. (YouTube Intens Investigasi)

"Terus Bekti bangun dan bilang, 'bunda bunda, aku harus kerja. Jam berapa jam berapa?' gitu," tambahnya.

Aldilla Jelita pun berusaha menenangkan Indra Bekti dan meminta suaminya jangan memikirkan pekerjaan lebih dulu dan fokus pada penyembuhan.

"Jadi kami pihak keluarga masih sangat menjaga mas Bekti karena masih masa penyembuhan. Doakan mas Bekti segera sembuh," ujar Aldilla Jelita

Indra Bekti Masih Kritis, Meski Sudah Sadar dan Merespon

Aldilla Jelita akhirnya buka suara mengabarkan kondisi Indra Bekti suaminya yang kini bersangsur membaik pasca operasi pendarahan di otak.
Aldilla Jelita akhirnya buka suara mengabarkan kondisi Indra Bekti suaminya yang kini bersangsur membaik pasca operasi pendarahan di otak. (kolase/instagram)

Aldilla Jelita, istri Indra Bekti mengakui sang suami sudah sadar setelah menjalani dua kali operasi, pasca pecahnya pembuluh darah dibagian kepala.

Bahkan, Indra Bekti sudah memberikan respon yang baik.

Baca juga: Aldilla Jelita Kabarkan Kondisi Indra Bekti Usai Operasi, Sadar Tapi Masih Ada Efek Obat Penenang

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas