Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

20 Tahun Lebih Berkarier di Industri Musik, Yovie & Nuno Rasakan Tumbuh Bersama Fans

Meski beberapa kali berganti personel termasuk ditinggal Yovie Widianto, penggemar mereka yang diberi nama Teman Yovie Nuno alias TYN tetap setia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in 20 Tahun Lebih Berkarier di Industri Musik, Yovie & Nuno Rasakan Tumbuh Bersama Fans
Sumber Instagram @yovieandnuno
Formasi baru Yovie & Nuno, Ady Julian (keyboardis), Muchamad Ahadiyat (Gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang bertindak sebagai vokalis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gitaris band Yovie & Nuno, Diat merasa bersyukur bisa berjalan dengan band tersebut selama 20 tahun lebih.

Lebih dari dua dekade berkarir di industri musik Indonesia, Yovie & Nuno rasakan tumbuh dan besar bersama para fans.




Meski sudah beberapa kali berganti personel termasuk ditinggal Yovie Widianto, penggemar mereka yang diberi nama Teman Yovie Nuno alias TYN tetap setia.

Selama berkarir di industri musik Indonesia, Yovie & Nuno turut menjadi saksi dari banyak pengalaman cinta yang dialami fansnya.

Ada yang patah hati berkali-kali, ada yang sampai detik ini jodohnya masih dicari. Bahkan ada yang sudah menikah serta punya buah hati.

“Ya umur band Yovie & Nuno kan udah lebih dari 20 tahun, selama perjalanan karir kita, gak sedikit fans yang saya notice," ujat Diat kepada awak media, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Yovie Widianto Akui Band Yovie & Nuno Mengganggu Kahitna, Ini Penyebabnya

BERITA TERKAIT

"Mereka datang nonton kita live dari masih jomblo, pacaran, patah hati sampai akhirnya nikah dan berkeluarga, sampe sekarang ya masih nonton kita manggung sama suami istri atau anaknya,” lanjutnya.

Bisa dikatakan ini merupakan sebuah milestone yang mengesankan, bahwa Yovie & Nuno selalu hadir dalam perjalanan cinta para fans setianya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas