Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terlanjur Sakit Hati, Venna Melinda Tolak Temui Ferry Irawan di Polda Jatim

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea menegaskan, tidak lagi ada rencana mediasi yang bakal dilakukan oleh kliennya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Terlanjur Sakit Hati, Venna Melinda Tolak Temui Ferry Irawan di Polda Jatim
TRIBUNJATIM.COM/ Luhur Pambudi
Ditemani Hotman Paris Hutapea, Venna Melinda kembali diperiksa sebagai pelapor dan korban atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (26/1/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Venna Melinda tak mau bertemu muka dengan Ferry Irawan di Polda Jatim

Ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menolak tawaran tersebut karena trauma dan terlanjur sakit hati dengan perlakuan sang suami.

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, seusia berkoordinasi dengan penyidik yang menangani kasus dugaan KDRT tersebut, di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (26/1/2023).

Baca juga: Venna Melinda Serahkan Bukti Medis Dugaan KDRT ke Polda Jatim 

"Dari pihak terlapor, Ferry Irawan ingin minta ditemukan oleh korban yang saat ini sudah diupayakan polisi untuk ditemukan. Namun, karena merasa sudah terlalu tersakiti, saudara pelapor tidak mau dipertemukan," ujar Dirmanto.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea menegaskan, tidak lagi ada rencana mediasi yang bakal dilakukan oleh kliennya.

Kliennya itu, lanjut Hotman, mengaku kepadanya sudah merasa terpukul dan tersakiti atas perlakuan KDRT yang dialaminya selama menjalani biduk rumah tangga bersama Ferry Irawan sejak Maret 2022 silam.

"Tidak ada mediasi, udah jangan banyak omong. Sudah dijawab dari tadi. Sudah pasti tidak ada mediasi. Tidak ada perdamaian. Akan cerai juga," ujarnya saat mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan tambahan di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (26/1/2023).

BERITA REKOMENDASI

Selain menolak, ternyata Venna Melinda juga secara tegas akan mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan dalam waktu dekat.

Iklan untuk Anda: Sakit Lutut dan Sendi akan Hilang jika Anda Lakukan Ini Setiap Pagi
Advertisement by

"Insya Allah (tetap bercerai)," ujar Venna Melinda yang mengenakan hijab warna abu-abu itu, seraya mengangguk berapa kali saat pertanyaan awak media dipertegas oleh Hotman Paris Hutapea yang berdiri di sampingnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang berharap, pertemuan antara kliennya Ferry Irawan dengan sang istri Venna Melinda di Mapolda Jatim dapat menjadi awal baik untuk menyelesaikan kasus dugaan KDRT antar pasutri tersebut.

Informasinya, Venna Melinda sebagai korban, dan suaminya Ferry Irawan yang telah ditetapkan sebagai tersangka hingga ditahan dalam kasus tersebut bakal diperiksa kembali pada Kamis (26/1/2023).

Pemeriksaan yang akan keduanya jalani untuk kesekian kali itu, untuk melengkapi pemenuhan berkas Surat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus tersebut.

Oleh karena itu, Jeffry Simatupang berharap, kedua belah pihak dapat memanfaatkan momen singkat tersebut untuk menyampaikan isi hati paling terdalam dan tanpa direcoki oleh pihak-pihak lain.

"Ya kami berharap. Sesuai dengan statemen kuasa hukum (Venna), pada hari Kamis, akan hadir di Polda Jatim. Kami berharap di hari Kamis ada pertemuan, sehingga kedua belah pihak dapat mengungkapkan isi hatinya masing-masing," ujar Jeffry pada Rabu (25/1/2023) kemarin.

Jeffry berharap, semua pihak yang tidak terkait langsung dengan kasus tersebut untuk tidak perlu menggiring kasus itu ke berbagai macam sudut pemahaman manapun.

Terpenting, bagaimana kedua belah pihak menemukan jalan keluar yang terbaik dari kedua. Dan salah satu jalan keluar terbaik yang sedang diupayakan tim kuasa hukum Ferry Irawan, adalah mengupayakan perdamaian tersebut.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Tolak Mediasi yang Difasilitasi Polisi, Venna Melinda Tegas Ajukan Gugatan Cerai kepada Ferry Irawan, https://surabaya.tribunnews.com/2023/01/26/tolak-mediasi-yang-difasilitasi-polisi-venna-melinda-tegas-ajukan-gugatan-cerai-kepada-ferry-irawan?page=2.
Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Cak Sur

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Tolak Mediasi yang Difasilitasi Polisi, Venna Melinda Tegas Ajukan Gugatan Cerai kepada Ferry Irawan, https://surabaya.tribunnews.com/2023/01/26/tolak-mediasi-yang-difasilitasi-polisi-venna-melinda-tegas-ajukan-gugatan-cerai-kepada-ferry-irawan.
Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Cak Sur

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas